pria korea lebih suka dandan

By Categories : Kesehatan

 Pria korea lebih suka dandan. Menjamurnya boy band dan girls band dengan style korea di Indonesia, membuat semua orang ingin mengetahui segala hal tentang korea, termasuk gaya mereka. Dan ternyata pria korea sangatlah suka berdandan, bahkan mereka rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli kosmetik. Bahkan merek kosmetik kelas atas SK-II baru saja meluncurkan kosmetik khusus pria di Korea Selatan.

pria korea lebih suka dandan

Seperti dilansir tempo.co, para pria metroseksual itu lebih menyukai kosmetik untuk meminimalis pori-pori atau kosmetik untuk memutihkan kulit. Produk terlaris yang dibeli oleh para cowok korea adalah concealer. Sementara sebuah merek kosmetik lokal Amore Pacific baru saja membuka toko kosmetik khusus pria di Universitas Hongik, daerah di utara Seoul. Toko itu ternyata berhasil menarik pengunjung sekitar 300 orang per harinya.

Tak hanya kosmetik, pria Korea juga bergaya soal busana. Catatan penjualan baju di jaringan Supermarket Store menunjukkan terjadi penurunan untuk penjualan pakaian perempuan hingga lima persen. Tapi ternyata di penjualan pakaian pria meningkat hingga 7 persen.

Supermarket Shinsegae adalah jaringan ritel pertama yang membuka satu bagian khusus menjual pakaian pria. Sejak diluncurkan tahun lalu penjualannya meningkat 450 persen. Para penjual mengatakan pria Korea berusia 20-30-an sudah melihat aneka boyband sejak 1990-an, sehingga terbiasa melihat pria yang bergaya dengan penampilan trendi.

Tak hanya di jaringan supermarket, penjualan pakaian pria secara daring juga meningkat. Pembeli daring biasanya memilih pakaian yang menonjolkan bentuk otot. Penjualan alat pembentuk tubuh atau bantalan pakaian dalam meningkat 170 persen ketimbang tahun lalu.

Sumber : tempo.co

Loading...
terms: cowok korea suka berdandan