Ponsel Dua Layar Besutan UMI

By Categories : Teknologi

Ponsel Dua Layar Besutan UMI – Memiliki ponsel pintar dengan layar bolak – balik, barangkali masih terdengar aneh bagi kebanyakan kita. Tak cuma itu, masih sedikit yang memiliki jenis ponsel tersebut. Jika sebelumnya merk YotaPhone asal China memiliki ponsel pintar jenis 2 layar, maka saat ini ada vendor lain dari China juga yang berkreasi serupa. Ialah UMI, nama produsen tersebut. Sudahkah pernah mendengar merk itu? Yuk kita bahas di artikel ini.

Ponsel Dua Layar Besutan UMI

Nama UMI, agaknya memang asing untuk kalangan penggila gadget di tanah air. Namanya masih tenggelam jika dibandingkan dengan raksasa teknologi semacam Samsung dan Apple, atau juga Xiaomi.

Menurut laporan dari GSM Arena, awalnya UMI sekedar produsen handset dari “negeri asal Panda” China. Sebagai entitas pendatang baru dalam belantara teknologi komunikasi, bisa dibilang mereka berhasil mencuri perhatian banyak kalangan dengan melahirkan ponsel yang berdesain anti mainstream.

Seperti misalnya merk ponsel ZERO 2 yang sampai dengan kini masih menjadi produk terbaik dari UMI. Bagi yang pertama kali tahu, ponsel ZERO 2 sangat rawan menawan hati anda. Hal ini wajar karena desain dual screen yang dimilikinya.

Adanya desain ganda yang dimiliki ZERO 2, menjadikan banyak pihak menyamakannya dengan ponsel besutan YotaPhone. Wajar saja, ditambah lagi kemampuan dua ponsel tersebut (milik UMI dan juga YotaPhone) dapat dibilang sama.

Terlebih, pada layar keduanya sama menggunakan fitur E Ink display pada bagian belakang. Sudah tahu fungsinya? Pada fitur tersebut untuk bisa menunjang aktivitas penting seperti membaca. Dan kabar gembiranya, keberadaan fitur tersebut tidak memakan terlampau besar daya energi ponsel.

Spesifikasi lain sebagai berikut : prosesor jenis MediaTek MT6752, perangkat layar sebesar 5,2 inch 1080p display, lalu RAM berkapasitas 3GB, storage sebesar 16 GB, sedangkan kamera belakang tajamnya 13 MP, ditambah kamera depan tajamnya 8 MP. Untuk harga, diperkirakan sekitar USD 500. Wow, lumayan juga ya harga yang dipatok? Semoga tidak mengurangi rasa penasaran anda untuk bisa memiliki ponsel 2 layar ini.

Simak terus dbagus.com untuk mendapatkan banyak informasi menarik dan unik yang berada di sekitar kita.

loading...