Pilihan Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang yang Tepat

By Categories : Wanita

Apa saja warna lipstik untuk kulit sawo matang yang tepat? Bagi seseorang yang memiliki warna kulit sawo matang, hal ini tentu saja seringkali ditanyakan oleh mereka.  Nah bagi Anda yang penasaran, simak saja ulasan berikut ini karena kali ini akan menjelaskan mengenai warna lipstik yang tepat untuk kulit sawo matang.

Sama seperti memilih bedak, memilih lipstik tentu saja bukan suatu perkara yang mudah terlebih bagi mereka yang memiliki kulit sawo matang. Lipstik adalah salah satu perlengkapan dasar make up yang harus dimiliki oleh para wanita. Sebab dengan menggunakan lipstik, dapat membuat bibir tampak lebih sehat dan tidak pucat.

Jika dibandingkan dengan seseorang yang memiliki kulit putih, wanita dengan kulit sawo matang harus memperhatikan pemilihan warna lipstik yang tepat. Hal ini dilakukan tentu saja bukan tanpa tujuan, pemilihan yang tepat dapat membuat penampilan Anda lebih cantik dan menarik. Seperti yang kita ketahui bagi seorang wanita penampilan adalah segalanya, maka jangan heran jika para wanita akan berdandan semaksimal mungkin ketika mereka keluar rumah seperti kuliah, nongkrong, menghadiri suatu acara ataupun sekedar hang out bersama teman-teman.

Untuk pemilihan warna lipstik, banyak orang yang berpendapat bahwa seseorang yang memiliki kulit sawo matang sangat cocok menggunakan lipstik warna kalem dan tidak mencolok. Apakah benar begitu? Langsung saja, simak ulasan berikut ini.warna lipstik untuk kulit sawo matang

Rekomendas Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Merah

Yang pertama adalah warna merah. Ya, warna lipstik yang satu ini menjadi salah satu warna favorit yang sering digunakan para wanita. Tak hanya cocok diterapkan oleh seseorang berkulit putih saja, wanita dengan kuli sawo matang juga cocok menggunakan warna lipstik yang satu ini.

Baca juga cara memakai lipstik matte untuk bibir kering

Penggunaannya pun sangat tak terbatas, Anda bisa menggunakan lipstik warna merah untuk sehari-hari, acara casual ataupun untuk acara resmi. Tak hanya dapat membuat Anda terlihat lebih cantik dan mewah, warna merah yang Anda gunakan juga dapat membuat tampilan wajah lebih cerah dan tidak kusam.

Pink

Bagi Anda yang ingin tampil feminim, lipstik warna pink adalah pilihan terbaik. Jangan lupa untuk menerapkan make up natural agar penampilan lebih cantik dan memepesona. Sama seperti warna merah, lipstik warna pink juga dapat Anda terapkan dalam berbagai acara. Namun untuk acara resmi sebaiknya hindari penggunaan warna ini, sebaiknya gunakanlah warna merah agar terkesan lebih elegan dan mempesona.

Cokelat Gelap

Berikutnya adalah cokelat gelap. Warna lipstik yang satu ini sangat cocok diaplikasikan ketika Anda akan menghadiri acara-acara tertentu seperti pesta ataupun jamuan makan malam yang sifatnya formal. Mengkombinasikan lipstik warna cokelat gelap, busana berwarna gelap dengan make up sedikit tebal dapat membuat Anda terlihat lebih anggun dan elegan. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Magenta

Meskipun tidak memberikan efek cerah ataupun terang, amun warna ini dapat memberikan efek yang lebih mendalam dan seksi serta cantik, terutama jika diaplikasikan bagi mereka yang berkulit sawo matang. Umumnya warna magenta cenderung lebih gelap jika dibandingkan dengan pink, namun warna ini sangat ideal diaplikasikan pada bibir wanita Asia.

Peach

Warna lipstik untuk kulit sawo matang selanjutnya adalah peach. Dalam urusan busana, warna peach menjadi salah satu warna terlaris yang banyak diburu oleh hampir setiap orang. sebab warnanya yang kalem dan soft membuat warna peach disukai oleh banyak orang.

Tak hanya warna busana saja, lipstik warna peach ini juga banyak diburu oleh para wanita. Alasannya pun sama, karena warna peach sangat natural jika digunakan. Ketika digunakan, warna ini akan memberikan kesan cantik dan tidak terlalu mencolok. Selain warna peach, Anda bisa mencoba warna natural lainnya seperti warna nude dan juga salmon.

Cokelat Terang

Tak hanya cokelat gelap, cokelat terang juga diminati oleh wanita yang berkulit sawo matang. Nah bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang tak ada salahnya untuk mencoba warna lipstik yang satu ini. Warna lipstik ini juga banyak digunakan wanita ketika ingin tampil minimalis dan natural dalam kesehariannya. Tak hanya dapat memberikan efek cerah pada wajah, warna lipstik cokelat telang juga dapat membuat tampilan lebih segar dan alami.

Bronze

Jika Anda percaya diri, tak ada salahnya jika mengaplikasikan warna bronze. Warna ini seringkali digunakan oleh artis-artis yang memiliki kulit sawo matang untuk menghadiri acara-acara formal atau resmi. Mengkombinasikan warna  lipstik bronze dengan pakaian gelap seperti dress hitam dapat membuat penampilan Anda lebih cantik dan mempesona.

Baca juga cara memilih lipstik sesuai dengan warna kulit

Demikianlah ulasan mengenai warna lipstik untuk kulit sawo matang yang tepat.

Loading...