Pilih trend gigi gingsul atau gigi behel?

By Categories : Kesehatan

Gigi gingsul jadi trend di jepang. Mungkin bagi sebagian orang Gigi gingsul terlihat sangat menggangu, banyak orang di Indonesia memilih merapihkan gigi gingsul. Namun tahukah anda di Jepang justru gigi gingsul menjadi trend, terutama di kalangan wanita. Gigi gingsul dianggap akan menambah senyum wanita menjadi lebih manis.

Di Indonesia orang-orang lebih memilih menggunakan kawat gigi untuk merapihkan gigi mereka yang gingsul, bahkan sebagian orang bahkan memilih untuk menggunakan behel hanya untuk sekedar gaya, di Jepang hal tersebut sudah dianggap ketinggalan jaman. Para remaja di Jepang rela mengeluarkan uang lebih banyak hanya untuk sekedar melakukan penambahan gigi. Beberapa klinik di negeri Sakaura menyediakan perawatan untuk membuat gigi rapi menjadi Gigi gingsul. Salah satunya adalah Plaisir Dental Salon di Distrik Ginza yang laris didatangi para remaja Jepang. Umumnya, para remaja ini ingin menjajal perawatan memperpanjang dan menajamkan gigi.
Memang ada beberapa orang di Indonesia sudah mengikuti trend ini, namun jumlahnya memang tidaklah banyak. Untuk orang dengan bibir lebar bisa menggunakan penanaman atau peruncingan gigi (gigi gingsul) Menurut dokter gigi dari klinik Ziran Dental, Windira Hernowo hal ini akan menumbulkan efek bibir yang lebih kecil dan senyum yang lebih manis. Para actris dan actor dunia pun banyak yang memiliki gigi gingsul, dan terbukti mereka terlihat lebih manis dengan gigi gingsulnya itu, artis tersebut contohnya, Hilary Swank, Kirsten Dunst, Georgia Jagger, Lara Stone, dan Jessica Hart. “Aku tidak pernah ingin mengubah penampilan gigiku yang tidak rata ini dengan behel atau kawat gigi.

Aku ingin tampil apa adanya, menjadi diri sendiri dan kekuatan inner beauty atau kecantikan dari dalam,” kata Kirsten Dunst, pemeran Mary Jane Watson di film Spiderman, yang diwawancarai di London. Nabilah JKT48 adalah salah satu artis Indonesia pemilik gigi gingsul, Nabilah terlihat percaya diri dengan gigi gingsulnya, dan memang terlihat lebih manis karena gigi gingsulnya. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memiliki gigi gingsul?