Parfum Pria Terlaris di Dunia

By Categories : Umum

Saat ini parfum sudah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi semua orang, terutama pria untuk menarik perhatian wanita. Walaupun ada beberapa orang yang lebih memilih tidak terlalu intensif dalam menggunakan parfum dan lebih menyukai aroma alami tubuh, tetapi penggunaan parfum kian hari kian meningkat. Ada berbagai macam merk parfum saat ini baik untuk pria maupun wanita dengan macam-macam aroma yang ditawarkan. Parfum pria terlaris biasanya berasal dari merk terkenal seperti Bvlgari, Kenzo, Davidoff, Burberry, Clavin Klein, Etienne Aigner, Tommy hilfiger, Benetton, dan lainnya.

Parfum Pria Terlaris di Dunia

Walaupun identik dengan aroma yang sama seperti wangi coconut, aromatic, wood aquatic, vanilla, flowery, dan sebagainya tetapi setiap parfum memiliki keharuman yang khas dan tidak sama antara parfum satu dengan yang lainnya. Parum sendiri dibedakan menjadi 3 klasifikasi, yaitu Tope Notes, Heart Notes dan Base Notes. Berikut penjelasannya.

  • Top Notes

Tope notes merupakan aroma wangi yang pertama muncul setelah parfum disemprotkan pada kulit. Aroma tersebut merupakan aroma terkuat dari parfum yang biasanya mengandung unsur buah.

  • Heart Notes

Heart Notes biasanya memiliki aroma yang manis yang berasal dari wangi bunga dan campuran buah yang menyegarkan.

  • Base Notes

Umumnya aroma wangi ini memiliki karakter yang kuat dan menjadi aroma suatu merk parfum.

Berikut Daftar Parfum Pria Terlaris

Dari berbagai klasifikasi, merk, dan karakteristik keharuman terdapat beberapa jenis parfum pria terlaris hingga saat ini.

  1. Etienne Aigner Man 2

Parfum ini memiliki aroma yang khas dan elegan. Aromanya cukup tahan lama dengan kaharuman buah lemon yang menyegarkan saat pertama kali disemprot ke kulit. Etienne Aigner Man 2 merupakan salah satu parfum pria terbaik dengan aroma yang halus dan lembut.

  1. Kenzo Pour Homme

Parfum pria terlaris selanjutnya adalah Kenzo Pour Homme. Paarfum ini biasa disebut Bamboo karena memiliki bentuk botol yang menyerupai batang bambu. Aromanya cukup kuat dan sangat cocok untuk pria yang mengutamakan penampilan dan mobilitas tinggi.

  1. Davidoff Silver Shadow Altitude Man

Parfum ini memiliki aroma yang menyegarkan dan berkelas. Dengan klasifikasi Top Notes aroma green paper, juniper berries, dan grapefruit sudah dapat ditebak wangi yang terlintas setelah disemprotkan dengan keharuman buah yang manis.

  1. Bvlgari Aqva Man

Ini merupakan parfum pria terlaris berikutnya dan cukup populer. Parfum ini memiliki aroma perpaduan buah jeruk mandarin dan petit grain yang sangat menyegarkan. Pria yang mengunakan parfum ini akan terkesan lebih muda, elegan, dan trendy.

  1. Calvin Klein Eternity Man

Ini merupakan parfum klasik yang sangat populer di kalangan pria. Parfum ini mampu memberikan kesan sporty dan maskulin. Calvin Klein Eternity Man memiliki aroma lavender, mandarin orange, dan bergamot yang menyegarkan. Parfum ini sangat cocok untuk pria yang gemar travelling dan memiliki aktivitas pekerjaan mobile karena Calvin Klein memiliki wangi parfum yang tahan lama.