NOAH, nama baru band peterpan

By Categories : Entertainment

Setelah beberapa hari lalu ariel bebas dari penjara, kini ariel dan kawan-kawan meresmikan nama baru band mereka, menggantikan nama lama “peterpan”. Nama band baru ariel (vokal), david (keyboard), uki (rhythm gitar), lukman (lead gitar), dan Reza (drum) adalah NOAH. Sebuah nama yang begitu asing di telinga orang dan terasa aneh untuk orang Indonesia. Dengan bergantinya nama ariel cs, berharap menemukan semangat baru, dan mampu menuai kesuksesan seperti sebelumnya.

“Sebuah kekuatan sudah menemukan kami satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka siapa pun. Kami akan meneruskan perjalanan,” ujar Ariel. Nama NOAH diumumkan di kantor Musica Studio, Jakarta. “Nama NOAH itu sebenarnya sudah ada sejak 2,5 tahun lalu. Prosesnya memusingkan. Nama ini simpel, dan satu warna dengan musik kami.” Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti “damai” dan “sang pembuat nyaman”.

NOAH sendiri berencana meluncurkan single mereka besok (3/8), single yang mereka akan luncurkan berjudul “Separuh aku”. Seperti dibahas pada artikel sebelumnya lagu separuh aku sempat bocor (baca artikel sebelumnya >> Lirik & lagu noah separuh aku). Walaupun single separuh aku sempat bocor, namun NOAH yakin lagu ciptaan david (keyboard) tersebut masih akan diminati oleh masyarakat. Lagu separuh aku rencananya akan diluncurkan di 200 radio seluruh Indonesia tepat pukul 15.08. “Tanggal 3 bulan 8 jam 3 lewat 8 menit,” kata Ariel.

loading...