Model Rambut Wanita untuk Pergi Kuliah

By Categories : Wanita

Hampir setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik, salah satunya yaitu bagi anak kuliahan. Yang tidak menggunakan hijab tentunya ingin selalu tampil beda dengan tatanan rambut mereka. Akan tetapi peraturan yang ketat membuat mereka takut mengubah model rambut. Tak hanya itu saja, salah satu alasan mereka tidak berani mengubah  model rambut adalah takut tidak cocok dengan bentuk wajah, sehingga hal ini membuat penampilan menjadi tidak menarik. Namun Anda jangan khawatir, ada beberapa model rambut wanita yang bisa Anda terapkan ketika akan pergi berkuliah. Gayanya yang simpel dan tidak aneh-aneh dapat membuat penampilan Anda lebih cantik dan menarik. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Model Rambut Wanita untuk Pergi Kuliah

Gaya rambut wanita simpel untuk kuliah

High ponytail

Model rambut yang pertama adalah high ponytail. High ponytail merupakan  model rambut yang sering digunakan untuk wanita jika ingin pergi kuliah. Untuk mengaplikasikannya pun sangat mudah dan praktis,  yaitu hanya dengan mengikat rambut Anda pada bagian belakang kepala. Kemudian berilah volume pada atas kepala Anda. Salah satu kelebihan dari high ponytail adalah Anda tidak akan merasa kepanasan ketika kuliah, sehingga moel rambut ini dapat membuat Anda dapat berkonsentrasi ketika belajar di dalam kelas.

Sanggul biasa

Selain dapat digunakan untuk acara formal, sanggul juga dapat Anda aplikasikan  ketika akan pergi kuliah. Model ini pun sangat mudah untuk diaplikasikan, yaitu  ambil dan tarik rambut ke atas sama seperti ketika akan membuat kuncir kuda. Kemudian ikat dengan menggunakan karet rambut degan dua pelintiran, di pelintiran ke tiga, tariklah setengah bagian rambut yang sudah dikuncir kuda. Anda juga bisa mengeluarkan beberapa helai rambut untuk mempercantik tampilan Anda.

Short ombre hair

Model rambut wanita selanjutnya adalah short ombre hair. Short ombre hair merupakan model rambut pendek wanita yang dapat digunakan bagi Anda yang memiliki rambut pendek. Model ini dapat membuat penampilan Anda lebih rapi dan pastinya dapat membuat Anda tampak cantik.

Waterfall braid

Bagi Anda yang memilki rambut panjang, tentu saja bosan jika harus digerai ataupun dikuncir. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mencoba model rambut yang satu ini. Jenis tatanan rambut kepang ini dapat membuat penampilan Anda berbeda dari sebelumnya. Waterfall braid adalah tatanan rambut kepang belakang dengan hasil miring ke samping. Meskipun agak susah mengaplikasikannya sendiri, Anda bisa meminta bantuan teman ataupun saudara untuk membuatnya.

Menggunakan bandana

Sejak dulu hingga sekarang, bandana merupakan aksesoris rambut sederhana yang sering digunakan.  Bandana sangat cocok digunakan ketika Anda sedang berkuliah di luar ruangan, seperti olahraga ataupun ketika Anda sedang melakukan penelitian di suatu tempat.

Demikianlah ulasan mengenai model rambut wanita untuk pergi kuliah yang dapat Anda coba. Baca juga tatanan rambut untuk pesta yang simpel dan praktis.

Loading...
terms: gambar model rambut wanita dikuncir, model rambut pendek yang cocok untuk kuliahan, potongan rambut cewek untuk anak kuliahan, potongan rambut wanita yang cocok untuk anak kuliahan, rambut yang bagus untuk kuliah