Model Rambut Panjang yang Paling Disukai Wanita

By Categories : Wanita

Model rambut panjang adalah adalah satu gaya rambut yang paling sering diaplikasikan dan disukai oleh wanita. Hal ini dikarenakan rambut panjang dapat ditata menjadi beberapa macam gaya,mulai dari digerai, dikeriting di sanggu, di sasak dan lainnya. Bagi Anda yang memiliki rambut panjang tentu saja ingin selalu berekspresi agar penampilan tidak monoton atau membosankan. Tenang, jangan khawatir bagi Anda yang senang berkspresi dengan rambut, berikut adalah beberapa model rambut panjang yang paling diminati oleh para wanita.

Model Rambut Panjang

Gaya rambut panjang yang paling populer

Gaya rambut ikal

Yang pertama adalah rambut ikal, rambut ikal atau rambut keriting juga merupakan model rambut yang paling disukai oleh para wanita. Bagi Anda yang memiliki rambut lurus namun ingin memiliki rambut ikal, jangan khawatir karena ada beberapa cara membuat rambut ikal  dan bergelombang, seperti menggunakan catok dan lainnya. Saat mengaplikasikan gaya rambut ini, potong layer pada bagian ujung rambut dan tipiskan. Hal ini berguna untuk menghindari rambut menggumpal.

Gaya rambut klasik

Yang kedua adalah gaya rambut klasik. Tatanan rambut ini dapat membuat rambut Anda terlihat lebih tebal. Gaya rambut klasik juga merupakan salah satu gaya rambut yang cocok diaplikasikan hampir semua bentuk wajah kecuali wajah lonjong. Karena  gaya rambut ini dapat membuat wajah semakin lonjong dan panjang. Gayanya yang praktis dan tidak terlalu rumit, gaya rambut klasik menjadi salah satu model rambut yang paling diminati dan disukai para wanita.

Potongan layer acak

Model rambut panjang selanjutnya adalah potongan layer acak. Model rambut ini sangat cocok diaplikasikan seorang wanita yang memiliki rambut tebal. Potongan rambut ini memiliki layer yang lebih  banyak. Layer yang digunakan pun dimulai di atas dagu dan seperti gunting acak ketika menuju ke bawah. Cobalah untuk mengaplikasikan  potongan ini ketika Anda sudah bosan dengan gaya rambut Anda yang sekarang.

Sedikit layer

Berbeda dengan potongan layer acak, potongan model ini hanya dengan menggunakan sedikit layer. Potongan rambut ini juga sangat cocok diaplikasikan oleh seseorang yang memiliki bentuk wajah hati. Sama seperti sebelumnya, potongan ini dapat memberikan kesan rambut yang lebih tebal. Selain cocok untuk wajah hati. Potongan ini juga salah satu model rambut untuk wajah bulat yang tepat. Namun seseorang yang berwajah bulat sebaiknya menghindari potongan layer yang lebih rendah dari dagu.

Tambahkan poni

Berikutnya adalah dengan menambahkan poni. Menambahkan poni sangat cocok diaplikasikanbagi Anda yang ingin mengubah penampilan namun tidak ingin banyak memotong rambut. Poni yang Anda gunakan dapat membuat wajah terlihat muda dan cantik. Tak hanya itu saja,  poni juga dapat membantu melembutkan wajah yang berbentuk persegi serta dapat menyeimbangkan wajah yang berbentuk lonjong.

Demikianlah ulasan mengenai model rambut panjang yang paling disukai wanita.

loading...
terms: model rambut panjang, model rambut wanita terbaru panjang lurus, model rambut sasak panjang wanita, model rambut sasak wanita, model rambut cewek sasak, potong rambut segi sasak panjang, model rambut atas pendek bawah panjang, model rambut 2016, model potong rambut panjang wanita terbaru, model gunting rambut sasak untuk wanita, rambut segi sasak, foto potong rambut panjang wanita