Model Rambut Kepang yang Paling Disukai Wanita

By Categories : Wanita

Tahukah Anda model rambut kepang merupakan salah satu gaya rambut yang paling populer di kalangan gadis Eropa dan Amerika? Namun seiring dengan berjalannya waktu, model rambut yang satu ini juga sangat disukai oleh para wanita di Indonesia. Selain dapat membuat penampilan lebih menarik kepang rambut juga dapat membuat rambut lebih rapi meskipun tertiup angin sekalipun.

Model Rambut Kepang

Mengepang rambut juga merupakan salah satu cara membuat rambut ikal yang sering dilakukan oleh para wanita. Namun mengepang rambut yang terlalu sering dapat membuat rambut menjadi rusak. Oleh karena itu sangat memerlukan perawatan rambut untuk mencegah rambut rusak. Bagi Anda yang menyukai model rambut ini, berikut adalah model rambut kepang yang sering diaplikasikan dan disukai banyak wanita.

Inilah model rambut kepang yang paling populer

Kepangan melintang

Yang pertama adalah kepangan melintang. Mengepang rambut merupakan salah satu cara mengikat rambut simpel yang sering dilakukan para wanita. Gaya kepang rambut yang sering diaplikasikan wanita adalah kepangan melintang. Kepangan ini cocok diterapkan oleh seorang wanita yang memiliki rambut ikal setengah panjang. Cara membuat kepangan ini pun cukup mudah. Pertama kali sisir rambut Anda hingga rapi kemudian ambil 3 bagian di sisi kiri, kemudian mulailah mengepang hingga ke sisi kanan. Agar lebih rapi Anda bisa menjepitnya dengan menggunakan penjepit rambut. Model rambut ini cocok digunakan untuk ke sekolah, kuliah ataupun pesta.

Kepangan di dahi

Yang kedua adalah kepangan di dahi. Model kepangan ini dapat membuat penampilan Anda lebih cantik dan menarik. Kepangan ini juga merupakan salah satu model rambut wanita untuk pergi kuliah ataupun hang out bersama teman-teman. Cara mengaplikasikannya pun mudah yaitu sama seperti kepangan melintang. Caranya yaitu, bagi tiga bagian pada rambut bagian kiri atau kanan termasuk poni. Kemudian mulailah mengepang ke arah ke samping kepala. Setelah di rasa cukup Anda bisa menjepitnya ataupun mengikatnya.

Kepang bando

Model rambut kepang selanjutnya adalah kepang bando. Sama seperti namanya, kepangan ini dapat memberikan kesan menempel pada kulit kepala seperti bando. Kepang bando juga sangat mudah untuk diaplikasikan caranya, Anda bisa memulainya dari tengah ataupun dari satu sisi. Model rambut ini juga dapat membuat penampilan Anda semakin menarik dan cantik.

Kepang samping

Berikutnya adalah kepang samping. Mungkin sudah banyak orang yang sering menerapkan model rambut yang satu ini. Namun ada juga sebagian orang yang menganggap model kepangan ini seperti orang desa ataupun kampungan. Tetapi jika Anda bisa mengaturnya dengan baik model rambut ini dapat membuat penampilan lebih cantik dan elegan. Kepang samping juga dapat digunakan untuk acara-acara formal.

Demikianlah ulasan mengenai model rambut kepang yang paling disukai oleh wanita.

Loading...
terms: cara membuat kepangan rambut melintang, bagaimana cara kepang rambut melintang, cara kepangan melintang, cara membuat kepangan melintang, kepang melintang, kepang rambut yang bagus dan mudah