Model Potongan Gaya Rambut 2016 untuk Wanita

By Categories : Wanita

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang khususnya para wanita. Maka jangan heran jika banyak wanita yang sering keluar masuk salon untuk merawat rambutnya tersebut. Umumnya cara merawat rambut agar tetap sehat tidak perlu menghabiskan banyak uang, Anda bisa merawatnya dengan menggunakan bahan-bahan alami dengan harga yang terjangkau.

Model Potongan Gaya Rambut 2016 untuk Wanita

Selain merawat rambut, para wanita juga seringkali berganti warna cat rambut yang tepat dan pastinya seringkali berganti gaya rambut sesuai dengan trend rambut yang ada. Tampilan baru tersebut tentu saja dapat membuat penampilan diri seseorang menjadi lebih fresh. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mengetahui gaya rambut 2016 yang tepat untuk para wanita.

Di tahun 2015 gaya rambut wanita yang paling populer adalah model rambut panjang, pendek hingga model rambut keriting. Lantas model dan gaya rambut seperti apakah yang akan trend dan populer di tahun 2016? Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa model potongan rambut 2016 untuk wanita!

Inilah gaya rambut 2016 yang cocok untuk wanita

Model rambut wig play

Model rambut yang akan populer di tahun 2016 yang pertama adalah model  rambut wig play. Umumnya model rambut yang satu ini merupakan salah satu model rambut pendek wanita. Namun yang membedakan adalah model rambut pendek ini menampilkan beberapa warna rambut yang berbeda. Bagi Anda yang tertarik mengaplikasikannya, pemilihan cat warna rambut yang sesuai dengan warna kulit adalah hal yang perlu diperhatikan. Karena hal tersebut pastinya dapat membuat  penampilan Anda tampak fresh dan menarik. Bagi Anda yang masih penasaran, model rambut wig play pernah diaplikasikan oleh Gigi Hadid saat menghadiri AMA 2015.

Model rambut kepang

Yang kedua adalah model rambut kepang. Model rambut ini seringkali dianggap gaya rambut yang kampungan dan tidak lagi. Namun jika Anda mengetahui cara mengepang rambut yang benar pastinya gaya rambut ini dapat membuat penampilan lebih menarik. Salah satu model rambut kepang yang paling disukai wanita adalah kepang samping. Model kepangan rambut tersebut dapat membuat penampilan Anda lebih cantik dan elegan. Dan model kepang samping juga sangat cocok untuk acara-acara formal seperti kondangan dan acara lainnya.

Model rambut faux freckles

Gaya rambut 2016 untuk wanita selanjutnya adalah model rambut faux freckles. Model rambut yang satu ini sangat cocok diaplikasikan oleh seseorang yang sangat cuek terhadap penampilan. gaya rambut faux freckles ini juga sangat mudah untuk diterapkan. Hal ini dikarenakan gaya rambut ini hanya memainkan anak rambut bagian depan Anda. untuk rambut bagian belakang, Anda bisa menguncirnya ataupun menggelungnya sesuai dengan selera. Gaya rambut ini juga sangat cocok diaplikasikan saat runways di akhir tahun.

Demikianlah ulasan mengenai model potongan gaya rambut 2016 untuk wanita.

terms: potongan rambut wanita yang bagus