Mobil Bekas Paling Banyak Dicari

By Categories : Umum

Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang mencari mobil bekas sebagai kendaraan pribadi. Di antara banyakny tipe mobil yang beredar saat ini, untuk mobil bekas yang paling banyak dicari biasanya mobil dengan tipe yang bisa digunakan banyak orang. Ini dikarenakan masyarakat Indonesia yang rata-rata menyukai mobil besar agar mereka bisa pergi dengan keluarga.

Mobil Bekas Paling Banyak Dicari

Harganya yang dicaripun beragam, mulai dari 100 juta sampai dengan 170 juta untuk mendapatkan mobil bekas yang diimpikan. Untuk mencari bekas saat ini sangat mudah, selain melalui showroom yang menyediakan mobil bekas, juga bisa dicari perorangan namun memerlukan media informasi melalui internet. Untuk membeli mobil bekas diperlukan beberapa tips agar tidak kecewa dikemudian hari seperti mengecek mesin, body mobil, dan sebagainya. Nah berikut ini terdapat beberapa mobil bekas yang keberadaannya masih banyak dicari.

Berikut Mobil Bekas Paling Banyak Dicari

  • Toyota Avanza

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil keluarga yang paling banyak digunakan dan dicari kebanyakan orang. Mobil sejuta umat ini menjadi andalan masyarakat Indonesia karena memiliki beberapa keunggulan yang dimiliki. Toyota Avanza masuk ke dalam salah satu daftar mobil bekas paling banyak dicari. Meskipun dalam kondisi setengah pakai, mobil ini tetap saja banyak dicari orang. Harga mobil bekas antara tahun 2010-2011 dijual dengan rata-rata harga 130 sampai 135 juta rupiah.

  • Honda Jazz

Meskipun bukan merupakan tipe mobil yang bisa digunakan banyak orang, mobil tipe hatchback ini juga banyak dicari oleh kebanyakan orang. Mobil bekas Honda Jazz masih banyak dicari meski dalam keadaan bekas. Pabrikan Honda tentu sudah tidak diragukan lagi dalam urusan kualitas mesin yang dimiliki. Kenyamanan dari Honda Jazz menjadi salah satu andalan dari mobil hatchback ini. Harga Honda Jazz antara tahun 2007 sampai 2008 dibandrol dengan kisaran harga 130 sampai 150 juta.

  • Kijang Innova

Mobil bekas paling banyak dicarai berikutnya adalah Kijang Innova. Kehadiran merk Toyota di Indonesia tentu sudah bukan menjadi hal baru lagi. Toyota merupakan salah satu perusahaan asal Jepang yang memproduksi mobil. Mobil Kijang Innova terkenal dengan ketangguhannya dan nyaman saat digunakan. Oleh sebab itulah meskipun dalam kondisi bekas tetapi mobil ini banyak dicari. Untuk Kijang Innova bekas antara tahun 2010 sampai 2011 dibandrol dengan kisaran harga 160 sampai 170 juta.

  • Toyota Vios

Berikutnya adalah Toyota Vios yang juga banyak dicari meski dalam kondisi bekas. Mobil dengan jenis sedan ini menjadi pilihan masyarakat karena mobil ini terkenal dengan irit BBM. Harga jual dari Toyota Vios dalam kondisi setengah pakai atau bekas masih cukup tinggi yakni antara tahun 2010 sampai 2013 dibandrol dengan kisaran harga 135 sampai dengan 170 juta dan tergantung dengan si penjual.

Nah itulah tadi beberapa mobil bekas paling banyak dicari oleh kebanyakan orang. Selain mobil di atas, masih banyak mobil lainnya seperi KIA yang dijual dengan rata-rata harga 95 sampai 100 juta untuk tahun 2007 sampai 2008.

Baca juga artikel tentang Tips merawat interior mobil agar lebih nyaman.