Macam-macam Baju Kemeja Pria Paling Populer

By Categories : Umum

Kemeja merupakan salah satu jenis baju yang paling umum bagi seorang pria. Umumnya ada beberapa tips memilih kemeja untuk pria, mulai dari motif, warna dan ukuran yang pas di badan. Saat ini Baju kemeja pria tetap saja memiliki bentuk yang sama dan tidak ada variasi. Hanya saja agar tidak bosan dalam menggunakan fashion item yang satu ini banyak sekali desainer-desainer muda yang mulai mengembangkan model dan motif kemeja. Oleh karena itu bagi Anda yang sangat menyukai kemeja tidak ada salahnya untuk mengoleksi baju tersebut. Nah berikut adalah macam-macam baju kemeja pria paling populer.

Macam-macam Baju Kemeja Pria

Jenis baju kemeja untuk pria Terbaru dan Terpopuler

Kemeja denim

Umumnya bahan denim tidak hanya digunakan untuk jaket ataupun celana saja. Namun saat ini banyak sekali kemeja pria yang menggunakan bahan yang satu ini. Bahannya yang tipis dan agak lentur, membuat bahan demin sangat nyaman untuk digunakan. Kemeja ini juga dapat digunakan untuk berbagai macam acara, baik acara formal ataupun non formal. Memadukan kemeja denim dengan celana jeans  dan sepatu boots dapat membuat penampilan Anda semakin menarik.

Kemeja flanel

Meskipun sangat jenis kemeja ini populer pada tahun 90-an, akan tetapi kemeja flanel dengan motif kotak-kotak juga sangat menarik untuk digunakan. Kemeja ini juga cocok digunakan untuk berbagai macam acara, agar tampil beda Anda bisa memilih kemeja yang memiliki model potongan double pocket atau[un western. Selain untuk pria, saat ini kemeje flanel juga dapat digunakan untuk para wanita.

Kemeja motif floral

Baju kemeja pria selanjutnya adalah kemeja dengan motif floral. Kemeja dengan motif ini seringkali dicap sebagai kemeja untuk wanita. Akan tetapi jika Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi, menggunakan kemeja dengan motif floral dapat membuat penampilan Anda semakin fashionable. Agar tidak terkesan girly, cobalah untuk memilih kemeja dengan warna dan motif yang tidak berlebihan.

Kemeja warna hitam

Warna hitam tidak selalu digunakan untuk menghadiri acara-acara pemakaman. Akan tetapi kemeja warna hitam juga sangat cocok digunakan untuk acara-acara semi formal ataupun formal. Jenis kemeja yang satu ini cocok dipadukan jaket kulit ataupun blazer untuk pria.

Kemeja warna putih

Selain warna hitam, menggunakan kemeja warna putih juga dapat membuat penampilan Anda semakin menarik. Seorang pria wajib  memiliki kemeja warna putih di dalam lemarinya. Hal ini dikarenakan kemeja warna putih dapat digunakan untuk berbagai macam acara. Agar lebih fashionable, cobalah untuk memadukannya dengan blazer yang Anda miliki.

Kemeja batik

Selanjutnya adalah kemeja batik. Saat ini batik juga sering digunakan sebagai dresscode suatu acara. Oleh karena itu tidak ada salahnya memiliki jenis kemeja yang satu ini. Saat memilih kemeja batik, hindari kemeja batik panjang yang berbahan sutera atau mengkilat lainnya agar tidak disangka seperti bapak-bapak.

Nah itulah macam-macam baju kemeja pria paling populer dan terkenal.

Baca juga  daftar parfum pria terbaik dan terfavorit

Loading...
terms: baju kemeja yang cocok buat bapak/, macam kemeja cowok, pengertian macamkemeja