Kunjungi Tempat Wisata Makanan Khas Bali Paling Populer

By Categories : Makanan

Di indonesia memang sangat terkenal dengan berbagai tempat-tempat atau destinasi yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun para wisatawan luar yang berlibur di negara tercinta ini. Salah satu tempat yang memiliki daya tarik yang sangat memikat adalah Pulau Bali. Di tempat yang satu ini banyak sekali hal yanbg dapat membuat setiap orang merasa penasaran untuk mengunjunginya,hal ini dikarenakan pulau Bali sangat dikenal dengan adat istiadat dan kebudayaan yang sangat kuat. Selain itu ternyata pulau Bali juga banyak tempat-tempat yang banyak mensajikan makanan khas Bali yang dapat Anda kunjungi. Kuliner atau makanan khas bali memang dapat membuat setiap orang penasaran ingin mencobanya. Nah pada kesempatan kali ini kita akan mengajak Anda menengopk beberapa kumpulan tempat wisata makanan khas Bali paling populer yang diantaranya adalah sebagai berikut!

Makanan Khas Bali

Berikut Tempat Wisata Makanan Khas Bali Paling Populer

Warung Nyoman

Makanan khas Bali paling enakdan populer yang pertama adalah warung nyoman. Di tempat ini untuk menu yang paling spesial adalah ayam betutut yang merupakan salah satu makanan khas Bali. Nah jika Anda ingin berwisata makanan khas bali di warung Nyoman, silahkan datang di jalan Raya Bedugul yang buka setiap harinya mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Baca juga daftar murah di Bali.

Sanur Nigh Market

Tempat makanan khas bali yang kedua adalah sanur nigh market atau sering disebut oleh masyarakat sekitar dengan pasar Sindhu. Di tempat ini berbagai kebutuhan pokok bisa di dapatkan dan tak lain juga dengan berbagai jenis makanan khas bali yang banyak diperjualkan di tempat ini. Jika Anda berkunjung di tempat ini, Anda akan mendapatkan berbagai jenis, dari mulai yang berat, ringan dan berbagai minuman segar. Seperti namanya Sanur nigh market, tempat makanan khas bali ini buka hingga jam 12 malam.

Bale Udang Mang Engking

Makanan Khas Bali yang paling populer selanjutnya adalah bale udang mang engking. Makanan yang satu ini sebenarnya makanan khas sunda yang telah banyak dikombinasi dengan rempah-rempah khas bali. Oleh karena itulah dari modifikasi rempah-rempah tersebut bale undang mang engking menjadi salah satu makanan khas bali paling populer.

Bali Strawberry Farm & Restaurant

Tempat makanan khas Bali yang terakhir adalah Bali Strawberry Farm & Restaurant yang merupakan sebuah tempat agrowisata strawbery yang berada di jalan raya Baturiti Bedugul. Menu makanan yang terbuat dari olahan strawbery yang akan di sajikan di lestoran Bedugul.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai tempat makanan khas Bali yang dapat Anda ketahi dan Anda coba.

Baca juga artikel terkait lainnya. Tempat Wisata Bali Wajib di Kunjungi.