Keunggulan dan kelebihan android jelly bean

By Categories : Teknologi

Android, OS satu ini kini sedang merajai pasar gadget dan tablet. Di Indonesia sendiri peminat android sangat banyak terlebih kini bermunculan smartphone dengan OS android dengan harga yang sangat terjangkau. Os besutan google ini kini telah mencapai versi 4.2 atau yang dinamai jelly bean. Lalu apa sajakah kelebihan jelly bean dibandingkan dengan android versi sebelumnya, berikut pembahasannya :
<color=”red”>Update terbaru baca kelebihan android kitkat (android versi terbaru)

1. Notifikasi, perbedaan cukup menarik dari android jelly bean. Di android jelly bean pada notification bar terdapat fitur reply untuk pesan, dan fitur call untuk memanggil penelepon saat ada panggilan tak terjawab.

Keunggulan dan kelebihan android jelly bean

2. Perintah suara, fitur perintah suara atau google assistant ini bisa membuat pesan, browsing internet menggunakan perintah suara. Dalam android versi sebelumnya browsing menggunakan suara memang telah ada, namun uniknya di android jelly bean kita juga bisa mendapatkan jawaban berupa suara.

3. Face unlock, kegunaan face unlock adalah untuk keamanan android anda, saat akan membuka kunci telepon android akan menditeksi wajah anda dengan cara mengedipkan mata.

4. Google now, fitur ini dapat memberikan informasi kepada pengguna berupa kartu informasi, informasi yang diberikan misalnya berita terkini, cuaca, lokasi, dll

5. Screen capture, berguna untuk memotret layar android anda, sehingga percakapan sms, settingan android, dll dapat diabadikan dan di bagikan ke sosial media dalam bentuk foto.

6. Say it offline, fitur ini dapat membuat suara anda menjadi sebuah teks tanpa harus terkoneksi ke internet.

7. Smart widget, ketika ingin menambahkan widget ke layar utama dengan adanya smart widget ukuran dan bentuk widget akan secara otomatis dapat menyesuaikan dengan ruang yang tersedia. selain itu widget yang telah terpasang akan otomatis bergeser untuk meberikan ruang jika akan menambahkan widget baru.

8. Project butter, responsifitas android kini semakin ditingkatkan pada versi jelly bean, walaupun sebenarnya pada versi ice cream sandwich sudah sangat baik. Project butter selain membuat jelly bean terlihat lebih mempesona juga adanya fitur trtiple buffer, anti flickr, dll

9. Full chrome, Kini dengan jelly bean anda akan merasakan berselancar di internet seperti layaknya menggunakan komputer. Tampilan google chrome dalam android sama seperti di komputer.

10. Hemat baterai, seperti yang kita ketahui adnroid OS sangat boros baterai terlebih jika terus-terusan digunakan untuk internet baterai akan cepat habis dan panas. Android jelly bean kini lebih dapat menghemat daya.

Masih banyak kelebihan android jelly bean dibandingkan versi sebelumnya terlebih dalam hal kecepatan. Untuk sementara itu saja yang kami bahas.

<color=”red”>Update terbaru baca kelebihan android kitkat android versi terbaru (klik disini)

terms: manfaat root android jelly bean, kelebihan jelly bean, pengertian android jelly bean, kelebihan android jelly bean, arti jelly bean