Karena Vin Diesel, James Wan Enggan Sutradarai Fast and Furious 8

By Categories : Berita

Siapa yang tidak mengetahui Fast and Furious? Hampir setiap orang tahu tentang film laga yang satu ini. Setelah sukses merilis film Fast and Furious 7, kali ini Universal Picture kesulitan dalam merekrut sutradara film Hollywood ini. Pasalnya sutradara yang sebelumnya, James Wan, angkat tangan dari pembuatan film ini dan memilih menyutradari film lainnya yaitu “The Conjuring 2 dan The Enfield Poltergeist”.

Namun Universal Picture pun tak putus asa, ia pun mendekati sutradara lainnya yang pernah menyutradari empat seri dari Fast and Furious, Justin Lin. Sayangnya, Universal Studio pun sudah tidak bisa menggandengnya karena Justin Lin lebih memilih mengerjakan Star Trek Beyond bersama dengan Paramount Picture.

Alasan James Wan tak mau mengerjakan film ini lagi karena sikap Vin Diesel yang tak bisa diajak kerja sama. Sebagai seorang produser, Vin selalu menanyakan berbagai hal kecil hingga detail dan ia pun sering kali membuat produksi film tersebut semakin rumit. Tak cukup sampai di situ saja,  Vin juga kerap menyuruh membuat ulang skenario hingga tengah malam. Vin hanya ingin ia merasa nyaman dengan peran dan karakter yang dimainkannya saja.

Meskipun begitu pihak Universal Picture berusaha mencari sutradara yang sesuai untuk menyutradari Fast and Furious 8 yang akan dirilis pada 14 April 2017 yang akan datang. Hingga saat ini, pemain yang sudah dipastikan kembali bermain adalah Vien Diesel dan juga The Rock.

loading...