Kakek Menikah Dengan Gadis 17 Tahun ini Komentarnya Sebelum Malam Pertama

By Categories : Berita

Seorang pria yang usianya sudah menginjak 60 tahun dikabarkan menikah dengan wanita 17 tahun. Foto kemesraan mereka langsung viral di media sosial. Foto yang pertama diunggah oleh Lilis Sandra di lini Facebook miliknya ini dibumbui dengan komentar “semoga samawa om Badu dan Ika Nurjannah”.

Pasangan dengan selisih umur 40 tahun lebih ini berasal dari Kolaka, Sulawesi Tenggara melangsungkan. Banyak warganet yang menyangsikan kebenaran pernikahan kedua mempelai itu tapi Lilis meyakinkan bahwa foto yang ia sebarkan adalah benar dan kedua orang tersebut telah menikah. Informasi ini dikuatkan oleh akun lain bernama Rosdiana yang berkomentar “Tanteku yang make up ini perempuan. Mereka menikah di KUA 19 November,” katanya.

Badu dan Ika adalah dua orang dengan profesi yang sama yaitu sama-sama pengelola kebun di desa Konaweha Kecamatan Samaturu, Kolaka, Sulawesi tenggara. Lahan yang mereka kerjakan bertetangga sehingga timbul kedekatan antara keduanya dan berlanjut sampai menikah. Baik pengantin pria maupun penganten wanita keduanya sama-sama belum pernah menikah.

Lilis mengaku datang pada acara pernikan mereka berdua. Beberapa orang yang hadir meledek pengantin pria namun seolah tidak terima sang pengantin pria menjawab dengan candaan “Nanti kita lihat sebentar malam. Jangan lihat luarnya, masih sanggup segalanya ini,” tentu omogan kakek ini mengundang banyak komentar dari warganet.

Banyak yang tidak percaya dengan foto dan status Lilis namun ada juga yang berkomentar bahwa jodoh mereka sudah diatur Tuhan.