Kacamata Hitam untuk Wajah Bulat

By Categories : Umum

Kacamata hitam adalah salah satu dari sekian banyak pernik fashion yang kini banyak digemari oleh masyarakat. Bukan hanya sekedar

sebagai sebuah alat untuk melindungi mata dari radiasi sinar matahari pada siang hari, kacamata hitam saat ini lebih banyak digunakan sebagai pelengkap dari gaya berbusana pada sekelompok orang tertentu. Terlebih, para selebritis di tanah air yang sebagian dari mereka menjadikan kacamata hitam sebagai salah satu koleksi yang menarik. Tentunya hal ini menjadikan tren mengenakan kacamata hitam sebagai penunjang penampilan mudah sekali menyebar di masyarakat.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak memilih sebuah kacamata hitam yang sesuai. Hal ini tidak hanya didasarkan pada model yang menarik pada kacamata itu saja. Tetapi juga kesesuaiannya pada bentuk wajah yang anda miliki. Sebagai contohnya adalah model frame kacamata yang besar sebagai pilihan yang pas pada kacamata hitam untuk wajah bulat. Karena hal tersebut akan memberikan efek tersendiri pada wajah. Selain contoh tersebut, maka di sini saya telah merangkum berbagai analisis berupa tips lengkap yang dapat anda pergunakan untuk memilih kacamata hitam yang memang sesuai untuk anda. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Memilih Kacamata Hitam untuk Wajah Bulat

  1. Kacamata hitam untuk wajah persegi. Bagi anda yang memiliki bentuk wajah yang kotak atau persegi yang ditandai dengan tulang pipi yang terlihat melebar sehingga lebih menyerupai bentuk persegi atau kotak. Maka sebaiknya yang anda lakukan adalah memilih kacamata hitam yang berbentuk bulat. Bentuk bulat tersebut akan lebih sesuai dan pas untuk anda kenakan daripada bentuk frame yang lain. Untuk ukurannya maka sebaiknya memilih yang kecil atau medium saja.Kacamata Hitam untuk Wajah Bulat
  2. Kacamata hitam untuk wajah bulat. Seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa sebaiknya jika anda memiliki bentuk wajah yang seperti ini, maka kacamata hitam yang anda pilih adalah yang memiliki ukuran besar. Karena itu akan membuat bentu wajah yang anda miliki akan terlihat lebih baik. Selain itu sebaiknya pula anda menghindari kacamata hitam dengan frame yang berbentuk bulat.
  3. Kacamata hitam untuk wajah persegi panjang. Jika anda memiliki bentuk wajah dengan tipe ini maka anda dapat menggunakan kacamata hitam yang memiliki frame berbentuk bulat maupun menyiku. Namun, yang harus anda perhatikan adalah anda harus memastikan bahwa kacamata tersebut tidak memberikan efek wajah anda menjadi lebih lebar. Selain itu sebaiknya anda memilih kacamata dengan ukuran kecil atau medium agar wajah yang anda miliki tidak kelihatan kecil.
  4. Kacamata hitam untuk bentuk wajah oval. Bentuk wajah yang satu ini merupakan bentuk wajah yang ideal. Anda dapat memilih kacamata dengan bentuk yang anda sukai karena karakter wajah oval memang sesuai untuk semua jenis bentuk kacamata. Namun anda perlu memilih yang ukurannya besar untuk menjadikan karakter wajah anda menjadi lebih keren.

Demikian beberapa ulasan yang dapat saya sajikan kali ini. Semoga memberikan manfaat untuk anda sekalian.

terms: kacamata hitam untuk wajah bulat, kacamata untuk wajah bulat gemuk, gambar kaca mata hitam untuk muka bulat, gambar kaca mata hitam untuk wajah bulat, kacamata yang pas untuk wajah bulat