jesyca marlein “JM” artis FTV korban pelecehan sopir taksi

By Categories : Entertainment


Jesyca marlein, artis ftv korban pelecehan sopir taksi

Beberapa hari lalu, ramai dibicarakan tentang kasus pelecehan oleh seorang sopir taksi terhadap artis FTV. Pelecehan di tempat umum (kendaraan umum) belakangan ini sering terjadi, termasuk kasus yang dialami oleh artis FTV ini. Nama korban sempat di tutup-tutupi oleh pihak kepolisian, pihak kepolisian hanya menyebutkan kalau korban berinisial “JM” namun belakangan diketahui bahwa JM adalah Jesyca Marlein. Bahkan tidak sedikit sumber menyatakan kalau JM adalah Jesyca milla, kesimpang siuran tentang siapa JM pun terjadi.

Jesyca marlein mengatakan kalau ia sedang tidak sadarkan diri ketika sang pelaku (sopir taksi) melakukan hal tak senonoh kepada dirinya. Jesyca marlein baru menyadari telah dilecehkan setelah beberapa jam kejadian itu terjadi. Jesyca marlein mengaku telah di hipnotis atau dalam pengaruh gendam. Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi, mengaku telah dicabuli oleh Ramli, sopir taksi Blue Bird pada Minggu (1/4) malam. Jesyca mengaku dia dibawa oleh Ramli ke rumah kost-an sang sopir di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Saat itu Jesyca tak kuasa menolak, karena dirinya dibawah pengaruh hipnosis atau kekuasaan sang sopir (Ramli). Di rumah kost Ramli itu, Jesyca ditelanjangi dan hanya mengenakan sarung. Seluruh tubuhnya diraba-raba, dicium dan bahkan dijilati oleh Ramli. Beruntung saat itu Jesyca sedang haid. Karenanya sang sopir tidak menyetubuhinya.

Ramli lalu mengembalikan Jesyca, Senin (2/4) pagi sekitar pukul 08.00, dan diturunkan di rumah pacarnya di kawasan Kampung Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur. Tak terima dengan perbuatan Ramli, dengan kondisi setengah sadar Jesyca melaporkan perbuatan sang sopir ke Mapolres Jakarta Timur.

Kejahatan dengan modus gendam atau hipnotis memang sedang marak akhir-akhir ini. Sang korban biasanya sulit untuk melawan kejahatan dengan modus gendam. Pihak kepolisian hanya bisa menghimbau agar masyarakat lebih waspada terhadapa orang baru dikenal. Semoga kejadian seperti jesyca marlein alami tidak akan terjadi lagi.

Berita lebih lengkap tentang kasus Jesyca marlein, bisa dibaca disini :
– JM, jesyca marlein

terms: pelecehan sop