Jenis Rok Wanita yang Wajib Anda Ketahui

By Categories : Wanita

Setiap wanita pastinya ingin selalu tampil dengan gaya yang sempurna. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna mereka rela merogoh budget untuk keperluan busana mereka. Apakah Anda salah satu wanita yang selalu ingin tampil feminim? Jika iya, salah satu busana wanita yang akan memberikan kesan bahwa Anda merupakan wanita feminim adalah dengan menggunakan rok. Namun tahukah Anda ada berapa jenis rok wanita? Jika Anda belum mengetahuinya kali ini saya akan menjelaskan tentang jenis rok wanita yang wajib Anda ketahui! Penasaran kan? Berikut ulasannya!

Berikut Adalah Jenis Rok Wanita yang Wajib Anda Coba

Maxi Skirt

Maxi Skirt

Jenis rok wanita yang pertama adalah maxi skirt. Jangan ragu untuk membeli dan memilih jenis rok yang satu ini. Mengapa demikian? Karena jenis rok maxi skirt akan membuat tampilan Anda makin tinggi, jenjang dan tentunya semakin seksi. Untuk memberikan kesan seksi, Anda dapat memilih maxi skirt yang memiliki belahan sampai ke paha Anda. Namun jika Anda tidak ingin tampil terlalu seksi, Anda dapat memilih model maxi skirt yang tidak memiliki belahan.

Leather Skirt

Leather Skirt

Tak hanya sepatu dan jaket saja yang berbahan dasar kulit. Jenis rok leather skirt ini juga berbahan dasar dari kulit. Jika Anda menggunakan rok ini, sangat cocok Anda padupadankan dengan crop top atau kemeja kesayangan Anda. Selain dapat membuat penampilan Anda feminim, menggunakan leather skirt setiap harinya dapat membuat penampilan Anda makin modis dan juga stylish.

Mini Skirt

Bagi Anda yang suka tampis modis dengan menggunakan rok, pastinya Anda sudah tahu jenis rok yang satu ini. Ya, mini skirt. Rok ini sangat cocok digunakan untuk segala jenis bentuk tubuh. karena modelnya yang mini dapat membuat kaki Anda semakin panjang dan juga jenjang. Namun bagi Anda yang memiliki tubuh pendek namun tidak percaya diri menggunakan rok ini, Anda dapat menambahkan stoking hitam agar dapat memberikan kesan tinggi pada tubuh Anda.

A-line Skirt

A-line skirt
Efek mengembang pada bagian bawah rok jenis A-line skirt ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki tubuh mungil ataupun curvy. Hal ini dikarenakan rok jenis ini berbentuk sama seperti dengan payung. Sehingga jika Anda menggunakan jenis rok A-line skirt ini akan dapat memberikan volume yang lebih pada tubuh mungil Anda. Baca juga Baju untuk orang yang pendek.

Peplum Skirt

Peplum Skirt

Berbeda dengan jenis rok yang lain. Peplum skirt memiliki model yang unik dan khas. Yaitu jenis rok ini memiliki 2 bagian yaitu ketat dan juga mengembang. Jika Anda ingin menggunakan peplum skirt, sebaiknya padukan dengan atasan yang pas di tubuh. karena jika Anda menggunakan atasan yang longgar, ini justru akan membuat tubuh Anda semakin besar.

Nah itulah beberapa jenis rok wanita yang wajib Anda ketahui. Baca juga artikel terkait dengan wanita lainnya mengenai Model rambut untuk wajah bulat.

Loading...
terms: jenis rok