Jenis Jaket Wanita yang Wajib Anda Ketahui

By Categories : Wanita

Pada umumnya jaket merupakan salah satu jenis pakaian yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari udara panas dan juga dingin. Akan tetapi seiring dengan berkembangnya fashion jaket tak hanya digunakan untuk melindungi tubuh saja akan tetapi berguna untuk menunjang penampilan seseorang agar tampak cantik dan stylish. Untuk mendapatkan kesan tersebut Anda sebaiknya pintar dalam memilih jaket. Ini karena ada beberapa jenis jaket wanita yang dapat Anda gunakan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jenis jaket wanita yang wajib Anda ketahui.

Jenis jaket wanita yang dapat Anda kenakan

Long coat

Long coat1Jenis jaket wanita yang pertama adalah long coat. Long coat merupakan salah satu jenis jaket wanita yang paling sering digunakan seseorang saat berada di daerah dingin. Selain dapat berguna untuk menghangatkan suhu tubuh, long coat yang Anda gunakan pun dapat membuat penampilan Anda lebih fashionable. Saat menggunakan jenis jaket wanita yang satu ini, pemilihan warna adalah hal terpenting yang harus Anda lakukan. Agar penampilan lebih natural, Anda dapat memilih long coat dengan warna cerah. Selain natural, warna cerah yang Anda gunakan dapat memberikan kesan gembira dan ceria.

Jaket varsity

Jaket varsity1Jaket varsity atau yang lebih sering disebut dengan jaket baseball merupakan jaket yang paling populer dikalangan wanita. Karena saat Anda menggunakan jaket ini, Anda akan terlihat lebih keren dan maskulin. Jaket ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang tomboy. Akan tetapi jika Anda merupakan seorang wanita feminim, Anda dapat memadukan jaket varsity dengan menggunakan jenis rok ataupun dress. Perpaduan busana tersebut dapat menghilangkan kesan maskulin dan Anda tampak feminim.

Jaket windbreaker

Jaket windbreaker

Jenis jaket wanita selanjutnya adalah jaket windbreaker. Jenis jaket yang satu ini sangat cocok digunakan bagi seseorang yang sering melakukan perjalanan jauh menggunkan sepeda motor. Jaket ini sangat berguna untuk melindungi Anda dari angin. Karena jaket windbreaker memiliki lapisan kain yang sangat ampuh untuk menahan angin yang bertiup.

Jaket kulit

Jaket kulit1

Siapa yang tidak mengenal jaket yang satu ini? Dari semua jenis jaket wanita, jaket kulit merupakan salah satu jenis jaket yang paling populer dikalangan para fashionista. Pada awalnya jaket kulit hanya dirancang untuk para pria saja, akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu jaket kulit pun diproduksi untuk wanita. Pemilihan jaket kulit yang tepat dapat membuat penampilan Anda semakin menarik dan modis.

Jaket denim

Jaket denim1

Selanjutnya adalah jaket denim. Selain dapat memberikan rasa hangat pada tubuh, jaket ini juga akan membuat Anda tampil lebih sylish dan modis. Jika Ada mnginginkan kesan kasual, Anda dapat memadukan jaket ini dengan kaos atau tank top kesayangan Anda.

Nah itulah beberapa jenis jaket wanita yang dapat Anda coba. Baca juga artikel mengenai Baju untuk orang gemuk agar terlihat kurus.

Loading...
terms: jenis jaket wanita, jaket wanita, jaket bisbol buat cewek, jaket cewek untuk perjalanan jauh, memadukan jaket untuk wanita, windbreaker perempuan