Inlah Ciri-Ciri Orang yang Mempunyai Indera Ke-6

By Categories : Umum

Sebagai ciptaan Tuhan yang paling sempurna manusia diberi segala kelebihan dari pada makhluk ciptaan lainnya. Selain diberi berbagai macam organ tubuh, manusia diberi berbagai macam indera oleh Tuhan. Pada umumnya indera manusia ada 5 yaitu indera penglihatan, penciuman, perasa, pendengar dan juga mengecap. Namun tahukah Anda 1 dari 100 orang ciptaan Tuhan juga memiliki kelebihan lainnya yaitu dikaruniai indera ke-6.

Ciri-Ciri Orang yang Mempunyai Indera Ke-6

Indera ke-6 yang dimiliki manusia berperan sebagai indera untuk menangkap informasi tentang dunia sekitar yang tidak bisa diperoleh dengan indera biasa. Seseorang yang memiliki indera keenam atau sixth sense dapat melihat, merasakan ataupun mendengar segala sesuatu yang tidak dapat didengar ataupun dirasakan oleh orang lain. Untuk lebih jelasnya berikut adalah ciri-ciri orang yang mempunyai indera ke-6.

Tanda seseorang mempunyai indera ke-6

  • Dapat merasakan kehadirah makhluk halus

Ciri seseorang memiliki indera ke enam yang pertama adalah dapat merasakan kehadiran makhluk halus. Ketika Anda sedang sendirian namun Anda dapat meraskan kehadiran orang lain, hal ini karena Anda sedang diikuti oleh makhluk yang tak kasat mata. Mereka yang mengikuti Anda sebenarnya hanya ingin berkomunikasi, akan tetapi kebanyakan dari mereka hanya mempermainkan perasaan Anda sehingga ini akan membuat Anda menjadi merinding. Namun perasaan ini akan selalu muncul saat Anda sendirian dan sebenarnya hal ini merupakan tanda bahwa Anda sangatlah peka terhadap kehadiran makhluk halus tersebut.

  • Menangkap cahaya pada benda

Saat Anda dapat melihat sebuah cahaya yang menyelimuti sebuah benda ini berarti Anda memiliki indra ke enam. Cahaya yang Anda lihat merupakan sebuah aura dari benda itu sendiri. Namun cahanya tersebut hanya dapat Anda lihat dalam sekejap. Saat Anda mengalihkan pandangan lain, maka secara otomatis cahaya tersebut akan hilang.

  • Mimpi menjadi kenyataan

Ciri selajutnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saat kita bermimpi pastinya kita hanya menganggap bahwa itu semua hanyalah bunga tidur. Namun bagaimana mimpi yang selalu menjadi kenyataan? Bisa jadi hal ini merupakan tanda bahwa Anda memiliki indera ke enam. Hal ini terjadi karena indera ke enam kalah dengan kekuatan duniawi. Oleh karena itu tanda tersebut hanya muncul dan menampilkannya di otak.

  • Sering mengalami dejavu

Apakah dejavu itu? Dejavu merupakan suatu kondisi di mana Anda sering mengalami kejadian yang sama dan selalu berulang. Walaupun sebenarnya Anda belum pernah mengalami hal tersebut. Saat mengalami hal ini, dejavu sering dikaitkan dengan mimpi yang selalu menjadi kenyataan.

Nah itulah beberapa ciri-ciri seseorang yang mempunyai indera ke-6. Selain itu, seseorang yang memiliki indera ke enam juga selalu merasa peka terhadap hal-hal yang ada disekitarnya. Baca juga artikel terkait tentang Cara membaca kepribadian seseorang dengan mudah.

loading...
terms: tanda tanda makhluk halus mengikuti kita, ciri ciri orang diikuti makhluk halus, ciri ciri diikuti makhluk halus, cara mengetahui makhluk halus yang mengikuti kita, cara melihat makhluk halus yang mengikuti kita, cara melihat makhluk gaib yang mengikuti kita, ciri ciri orang yang di ikuti makhluk halus, cara agar tidak diikuti makhluk halus, ciri-ciri orang yang diikuti makhluk gaib, kenapa diikuti makhluk halus, penyebab makhluk halus mengikuti manusia, merasa di ikuti