Inilah Taman Bunga Terindah di Dunia

By Categories : Wisata

Bunga  merupakan suatu lambang keindahan  yang dapat membuat setiap orang kagum dan terpesona. Saat ini taman bunga  menjadi salah satu destinasi tempat wisata paling menarik bagi setiap orang. Karena hamparan bunga warna-warni tentu saja dapat membuat taman bunga menjadi lebih bewarna dan lebih indah. Nah bagi Anda yang sangat menyukai bunga, berikut adalah taman bunga terindah di dunia yang bisa jadi rekomendasi tempat wisata.

Inilah Taman Bunga Terindah di Dunia

Hamparan taman bunga terindah di dunia

Keukenhof Gardens  – Belanda

Seperti yang kita ketahui, Belanda memang salah satu negara yang terkenal dengan taman bunganya. Salah satu taman bunga terindah di dunia yang terletak di Lisse ini membentang indah yang dapat membuat para pengunjung terpesona ketika melihatnya. Di sini lebih dari tujuh juta bunga ditanam di sana. Dan pastinya ladang bunga tersebut akan terhias dengan aneka pola warna yang sangat mengagumkan.

Fuji Shibazakura Flower Festival – Jepang

Yang kedua adalah Fuji Shibazakura Flower Festival. Shibazakura atau pink moss adalah bunga indah yang mekar dalam warna magenta, putih dan juga pink. Taman bunga yang satu ini menawarkan dengan keindahan pemandangan luas ladang bunga shibazakura dengan Gunung Fuji sebagai latar belakangnya. Pemandangan tersebut tentunya dapat membuat memanjakan mata wisatawan yang mengunjunginya.

Sunflower Fields – Italy

Taman bunga terindah di dunia selanjutnya adalah Sunflower Fields yang ada di Italy. Sama seperti namanya, taman ini dihiasi oleh bunga matahari. Perpaduan antara warna cokelat dan kuning pada bunga ini tentu saja menjadi ciri khas yang unik dan indah. Untuk bisa menikmati pemdangan ini waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah pada bulan Juni ataupun Juli dalam setiap tahunnya.

Dubai Miracle Garden – Dubai

Meskipun terletak di daerah yang panas dengan tekstur tanah yang berpasir, di Dubai juga terdapat taman yang sangat indah. Taman ini memiliki 45 juta yang menghias dan membentuk berbagai macam benda, seperti piramida, bunga, bintang, hati dan lainnya. Penataan yang sangat indah membuat para pengunjung betah berlama-lama di taman ini.

Lavender Field – Prancis

Sama seperti namanya, taman bunga yang satu ini dipenuhi oleh tanaman lavender warna ungu yang akan mekar pada musim panas. Di taman ini, tanaman pengusir nyamuk tersebut terlihat berbaris dengan rapi dan pastinya terlihat indah. Untuk bisa  menikmati keindahan taman bunga lavender ini, datanglah ke Lavender Field sekitar bulan Juli setiap tahunnya.

Hitachi Seasead Park – Jepang

Taman bunga terindah di dunia yang memiliki luas 190 hektar ini berada di Jepang. setiap musim, ada berbeda bunga yang mekar. Seperti bunga bakung dan tulip yang mekar di musim semu, bunga zinnia di musim panas, bunga kochia dan kosmos di musim gugur dan lainnya. Selain itu, Hitachi Seasead Park merupakan tempat wisata favorit di Jepang untuk para pecinta bunga. Untuk menikmati keindahan taman bunga ini, waktu yang paling tepat adalah pada bulan September hingga Oktober.

Carlsbad Flower Dield – Amerika

Taman bunga ini memiliki warna bunga yang unik, pasalnya terdapat warna merah, kuning, putih, merah muda yang menciptakan garis-garis menyala setiap tahun pada area acre 50-plus. Bunga tersebut merupakan bunga ranunculus yang tersebar di 20 hektar taman bunga di Carslbad.

Selain bunga ranunculus di tempat ini juga terdapat rumah kaca yang dipenuhi bunga anggrek cymbidum dan petunia berwarna merah, biru, dan putih yang dirangkai hingga membentuk bendera Amerika Serikat. Taman bunga terindah di dunia ini dapat Anda kunjungi mulai dari tanggal 29 Maret hingga 5 Mei. Namun jika Anda ingin menyaksikan pemandangan terbaik adalah pada bulan April. Walaupun terdapat di Amerika, perlu Anda ketahui jika Ranunculus merupakan bunga asli Asia.

The Skagit Valley – Amerika

Taman bunga ini terdapat di sebelah barat laut negara bagian Wasshington, Amerika Serikat. Terdapat sungai Skagit di taman bunga ini yang memiliki bentuk seperti ulat dan melalui komuniatas lokal, antara lain Gunung Vernon, Skagit Country, Sedro-Woolley, Burlington, dan Lyman-Hamilton. Setiap tahunnya taman bunga ini mengadakan festival Skagit Valley Tulip pada bulan April. Di area 350 hektar lahan tersebut ditumbuhi lebih dari 100 varietas tulip dari seluruh dunia yang di tanam rapi.

Canola Flower Field – China

Luoping di Yunnan Timur merupakn daerah yang memiliki pemandangan trindah pad amusim semi. Hal ini terjadi saat bunga-bunga mekar penuh di daerah sekitar peguungan. Pemandangan tersebut seperti lautan bunga emas yang sangat menakjubkan. Taman bungan ini terletak sekitar 240 kilometer timur  Kunming, tepatnya didekat Yunnan Guizhou dan Guangxi. Keindahan Canola Luoping ini selalu menarik perhatian fotografer untuk mengabadikan momen-momen indah di taman bunga Ini. Untuk berkunjung ke Canola Fower Field, waktu yang paling tepat adalah sekitar bulan awal Mei hingga akhir Juni setiap tahunnya.

Nah itulah beberapa taman bunga terindah di dunia.

Baca juga jenis tanaman hias outdoor paling indah dan populer.

loading...
terms: taman tulip bandung, Taman terindah di dunia, macam-macam bunga terindah di dunia, taman balai kota bandung, taman bunga lavender, taman bunga lokal biru, taman bunga tercantik di dunia, taman bunga tulip terindah, tempat indah di hiasi dengan bunga