Inilah Parfum Favorit Wanita

By Categories : Wanita

Parfum merupakan salah satu wewangian yang sering digunakan para wanita untuk menunjang penampilannya. Selain itu, aroma parfum yang ia kenakan juga berkaitan erat dengan kepribadian ataupun karakter masing-masing. Sehingga jangan heran jika dalam pergaulan internasional sebaiknya Anda jangan sembarangan menggunakan aroma parfum karena dapat disalah artikan. Selain dapat menunjang penampilan aroma wangi pada parfum juga dapat membuat seseorang lebih percaya diri.

Parfum Favorit Wanita

Sebelum membeli parfum, ada beberapa tips unutk memilih parfum favorit, salah satunya yaitu meminta dan mencoba tester yang disediakan oleh toko parfum tersebut. Dengan begitu Anda dapat membeli parfum dengan aroma yang Anda inginkan selain itu, saat Anda membeli parfum pastikan Anda memperimbangkan anggaran yang Anda miliki. Lantas apa saja parfum favorit wanita? Berikut ulasannya.

Inilah parfum terbaik bagi wanita

LaVanilla Pure Vanila Fragrance
Parfum favorit wanita yang pertama adalah LaVanilla Pure Vanila Fragrance. Parfum ini menggabungkan minyak esensial murni yang segar dan bersih. Selain memiliki aroma yang khas, LaVanilla juga mengandung antioksidan yang dapat membantu untuk merata kulit. Hal ini dikarenakan parfum ini mengandung minyak zaitun, goji berry dan lainnya. Parfum ini pun sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Marc Jacobs Dot
Yang kedua adalah Marc Jacobs Dot. Parfum ini pun memiliki ekstrak vanilla yang mampu tahan hingga berjam-jam. Selain aroma vanilla, Marc Jacobs Dot juga ditambahkan dengan aroma lainnya seperti aroma kelapa, metai, jeruk dan lainnya. Tak hanya itu saja selain memiliki aroma yang khas, botol kemasan dari parfum ini pun lucu sehingga mudah untuk menarik perhatian pada wanita.

Shalimar by Guerlain
Parfum favorit wanita selanjutnya adalah Shalimar by Guerlain. Parfum ini sudah dikembangkan sejak 1925 oleh Jcques Guerlain. Maka jangan heran jika parfum ini merupakan salah satu parfum terlaris dan terfavorit. Selain memilki aroma vanilla yang kuat, parfum ini pun memiliki kombinasi aroma yang lain, seperti aroma rose, melati, lemot, bergamot dan lainnya.

Boss Orange
Dibandingkan dengan parfum lainnya warna parfum dari Boss Orange ini memiliki segementasi pasar yaitu untuk kalangan muda. khususnya untuk wanita yang energik, aktif, ceria adan antusias. Aroma vanilla dan kombinasi lainnya membuat parfum ini sangat cocok Anda gunakan pada siang hari.

Channel No 5
Hampir setiap wanita kenal parfum yang satu ini. Ya, channel No 5 merupakan salah satu parfum paling terkenal di kalangan selebritis Hollywood dan merupakan parfum populer di dunia. Aroma kayu cendana, vetiver, formula amber dan vanilla ini dapat memberikan kesan elegan dan kalem bagi siapa saja yang menggunakannya.

Nah itulah beberapa parfum favorit wanita yang dapat Anda coba. Baca juga artikel mengenai Tips memilih parfum untuk berbagai acara.