Inilah Model Tas Terbaru Untuk Wanita

By Categories : Wanita

Tak hanya model  sepatu, rambut dan busana saja yang akan berganti tiap tahunnya, model tas khususnya untuk wanita pastinya juga akan mengalami perubahan sesuai dengan tren yang ada. Selain digunakan sebagai tempat menyimpan dompet, handphone ataupun barang pribadi lainnya, tas juga digunakan untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik. Maka jangan heran jika para wanita rela menghabiskan banyak tabungannya untuk mendapatkan tas yang sesuai dengan dirinya. Nah jika Anda merupakan salah satu orang yang suka dengan tas, berikut adalah model tas terbaru yang mungkin saja bisa dijadikan sebagai rekomendasi.

Inilah Model Tas Terbaru Untuk Wanita

Rekomendasi model tas wanita terbaru 2016

Tas bucket

Runaway spring-summer 2016 di empat kota model dunia menjadikan tas bucket akan mewarnai model tas terfavorit tahun ini. Menurut para desainer, tas ini akan membuat penampilan seseorang yang mengenakannya menjadi lebih stylish dan fashionable. Bagi Anda yang tertarik dengan tas bucket desan warna tak ada salahnya untuk mencoba tas bucket dari Moschino. Namun jika ingin  memiliki tas bucket dengan desain minimalis, memilih Sportmax adalah pilihan yang tepat.

Tas khusus gadget

Para desainer dunia pun mengerti betapa pentingnya gadget bagi setiap orang. Hal inilah yang membuat para desainer juga mendesain tas khusus untuk perangkat elektronik yang saat ini. Beberapa tas khusus gadget dengan desain yang unik kini juga diproduksi oleh perusahaan fashion, seperti Burberry, Salvatore Feragamo serta Dolce & Gabbana.

Tas ransel

Model tas terbaru untuk wanita selanjutnya adalah tas ransel. Sejak dulu hingga sekarang tas ransel selalu saja mendominasi dari model tas. Umumnya ada beberapa tips memilih tas ransel wanita, selain kenyamanan, harga, kualitas dan kuat atau tidaknya juga perlu dipertimbangkan. Kenyamanan dari tas ini membuat para desainer mengangkat kembali model dari backpack ini. Perusahaan fashion yang mengusung tas ransel menjadi model tas wanita paling stylish adalah Versace, Jamie Wei Huang,Moschino, Manish Arora dan juga Anya Hindmarch.

Tas dengan rumbai

Berikutnya adalah tas dengan rumbai. Di tahun 2015 tas model ini sudah ada, akan tetapi di tahun 2016 ini tas dengan model rumbai ini akan menjadi trens. Tren tas yang kembali ke era retro di tahun 70an ini dapat Anda temukan dalam koleksi Balenciaga, Altuzarra dan juga BCBG Max Azria.

Tas klasik

Tampilan klasik juga akan membuat para wanita terlihat lebih elegan. Koleksi tas dari Gucci, Rohmir dan Moncler Gamme Rouge menghadirkan model tas yang satu ini. koleksi dari perusahaan fashion tersebut mengusung tas dengan pegangan yang bertekstur seperti bambu. Tentu saja tas ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara formal.

Tas jinjing

Tas jinjing juga merupakan salah satu model tas paling populer yang sering digunakan oleh wanita. Tali yang lebih besar juga dapat memberikan kenyamanan seorang wanita kerika menjinjing ataupun menyelempangkannya di bahu. Jika tertarik, tak ada salahnya untuk melihat kolesksi tas terbaru dari Dolce & Gabbana ataupun Stella McCartney.

Demikianlah ulasan mengenai model tas terbaru untuk wanita.