Inilah Model Rambut Wanita yang Disukai Kim Kardashian

By Categories : Umum, Wanita

Memiliki gaya dan model  rambut yang tepat dan keren adalah impian bagi setiap orang. Sampai saat ini model rambut wanita selalu berubah-ubah sesuai dengan trend fashion yang dikenakan. Salah satu artis Hollywood yang memiliki berbagai macam model rambut adalah Kim Kardashian. Dari berbagai macam dan sekian banyak gaya rambut yang pernah diaplikasikan Kim, ada beberapa model rambut favorit Kim. Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah gaya rambut wanita yang  paling disukai oleh Kim Kardashian yang dapat Anda coba.

Model Rambut Wanita yang Disukai Kim Kardashian

Gaya rambut favorit Kim Kardashian

Sleek ponytail

Yang pertama adalah Sleek ponytail.  Kim menuturkan bahwa ia sering keramas setiap 3 hari sekali, dan pada hari ke tiga tersebut Kim sering mengaplikasikan gaya rambut yang satu ini. Hal ini dikarenakan model rambut ini sangat praktis untuk dilakukan namun tetap dapat membuat penampilan tampak elegan. Untuk memastikan benar-benar lurus, Kim juga menggunakan catokan ceramic.

Dramatic platinum blonde

Kim juga sangat senang berekspresi dengan rambutnya. Hal ini pun dibuktikan dengan warna rambut yang sangat mencolok.  Untuk pemotretan, istri Kanye West ini mengubah rambut hitamnya menjadi pirang platinum. Untuk mendapatkan warna yang ia inginkan, Kim perlu beberapa kali melakukan pewarnaan.

Hide the bangs

Model rambut wanita yang disukai Kim Kardashian selanjutnya adalah model hide the bangs. Untuk membuat penampilan rambut Kim lebih menarik, Jen Atkin, penata rambut Kim memiliki trik tersendiri. Pada 2013 yang lalu Kim hendak tampil di salah satu acara. Dalam acara tersebut Kim ingin tampil tanpa poni, dan tanpa memotongnya penata rambut Kim menyiasatinya dengan menyembunyikan poni tersebut dengan menggunakan hairspray lalu menyisir bergelombang di bagian samping.

Go short

Berikutnya adalah model rambut go short. Go short merupakan salah satu model rambut pendek wanita yang disukai Kim. Pada saat menghadiri Grammy Award 2014, Kim mengaplikasikan model rambut yang satu ini. agar terlihat lebih keren dan seksi, Kim dan penata rambutnya juga menambahkan volume dan membuatnya sedikit terlihat berantakan.

Model rambut belah pinggir

Meskipun Kim sering berekspresi dengan rambutnya, namun kenyamanan adalah salah hal yang diprioritaskan Kim. Kim menjelaskan bahwa ia pun sering tampil dengan model rambut belah pinggir saat memiliki rambut pendek taupun panjang. Model rambut yang satu ini mudah diberi volume dan juga dapat terasa lebih ringan. Bagi Anda yang tertarik, model rambut ini juga dapat Anda aplikasikan sebagai salah satu gaya rambut wanita yang tepat untuk pergi kuliah.

Wavy wig

Tahukah Anda Kim juga sering menggunakan rambut pasangan atau wig. Pada tahun 2009 yang lalu ketika hadir di acara pembuka throwback Kim menggunakan wig cokelat bergelombang. Meskipun bukan rambut asli, namun semua orang pernah tertipu karena hal itu karena tampak seperti asli.

Demikianlah ulasan mengenai model rambut wanita yang disukai Kim Kardashian.