Inilah Jawaban Menggemaskan Manse Mengenai Liburan Chuseok

By Categories : Berita

Jika Anda belum mengetahui Manse, Manse merupakan salah satu dari kembar tiga putra dari pasangan Song II Gook dan juga Jung Seung Yeon. Mereka bertiga atau yang biasa disebut dengan triplet (Daehan, Minguk dan Manse) serta ayahnya merupakan pemain dalam “Return of Superman” yang tayang di KBS2 TV. Di dalam episode yang tayang pada tanggal 27 September lalu Song II Gook dan juga triplet mengucapkan selamat hari Chuseok kepada para penonton.

Hari Chuseok atau hari bulan purnama sendiri merupakan salah satu hari libur resmi  di Korea yang dirayakan secara besar-besaran  pada bulan ke-8, hari ke 15 pada kalender lunar. Perayaan ini biasanya berupa pesta makan untuk mengucapkan terimakasih atas keberhasilan dari panen yang didapatkan.

Dengan menggunakan Hanbok, pakaian tradisional Korea Song II Gook bertanya kepada triplet, “Apa yang akan kalian lakukan selama liburan Chuseok?”. Sebelum Daehan dan Minguk menjawab, si bungsu Manse tiba-tiba menjawab dengan cepat, yaitu “kau bekerja saat liburan Chuseok”.

Mendengan jawaban polos dari anaknya tersebut, sontak Song II Gook tertawa dan menjawab, “Kau benar, ibu memang sedang bekerja di liburan Chuseok”.

Dari beberapa episode yang telah dibintangi oleh triplet, Manse memang sering melontarkan jawaban-jawaban lucu dan tak terduga yang membuat para penontonnya gemas. Selain itu, di salah satu episode lainnya Manse juga pernah mengeluarkan jawaban menggemaskan lainnya.

Yaitu saat ia ditanya apakah arti dari Superman itu? Manse pun menjawab, Superman adalah seorang paman yang ada di supermarket. (Di dalam bahasa Korea sendiri, supermarket biasa disebut dengan istilah super). Dan tentu saja hal ini membuat para penonton menyukai aksi menggemaskan bocah tersebut.

Loading...
terms: fakta lucu song triplets, song triplets fakta