Inilah Hutan Paling Angker di Dunia

By Categories : Umum

Jika sebelumnya kita telah membahas mengenai gunung yang paling angker di Indonesia. Maka kali ini kita akan membahas mengenai hutan paling angker di Dunia. Berbicara mengenai hutan  yang kita kenal sebagai tempat tinggal habitat flora dan fauna ini, ternyata hutan juga bisa menjadi tempat berdiamnya para mahluk halus. Hal ini dikarenakan hutan  memang memiliki nuansa mistis yang mungkin membuat bulu kuduk merinding bagi setiap orang. Memang nuansa mistis sangatlah lekat dengan hutan yang identik dengan banyak pepohonan tinggi besar, semak belukar dan lembab. Kondisi inilah yang dipercaya merupakan tempat yang sangat disukai oleh para mahkuk halus. Nah berikut ini terdapat beberapa hutan paling angker di Dunia, diantaranya adalah sebagai berikut!

Inilah Hutan Paling Angker di Dunia

Inilah Hutan Paling Angker di Dunia

Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang

Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang, merupakan slaah satu hutan yang sudah sangat terkenal sebagai hutan terangker yang ada di Jepang. Hutan yang terletak di kaki gunung Fuji yang memiliki luas sekitar 32 kilometer ini memiliki julukan Sea of Trees atau Lautan Pohon dengan pemandangan yang rimbun. Telepas dari hal itu, ternyata hutan yang satu ini memiliki kisah mistis yang begitu menakutkan. Terdapat peristiwa yang menakutkan tepatnya pada tahun 1950-an, tercatat terdapat 500 orang yang melakukbunuh diri di sana. Dari kasus itulah, sampai sekarang hutan Aokigahara atau hutan bunuh diri di Jepang ini dikenal sangat angker. Terlebih lagi sering terdengar suara tangisan, tentu semakin menambah kesan mistis di hutan yang satu ini.

Hutan Hitam ( Black Forest ) Jerman

Selain hutan bunuh diri di Jepang, hutan paling angker di dunia yang kedua adalah black forest atau hutan hitam yang berada di Jerman. Hutan ini banyak ditumbuhi oleh pohon-pohon cemara dan pinus yang tubuh sangat lebat dan menjulang tinggi hingga menghalangi cahaya sinar matahari. Dari itulah nuansa gelap dan mistis yang membuat hutan ini disebut dengan hutan hitam. Keangkeran hutan ini juga tidak kalah menyeramkan dengan hutan bunuh diri yang ada di Jepang. Menurut cerita para novelis bersaudara menyatakan bahwa di hutan hitam ini banyak ditempati oleh para mahluk halus yang berbentuk kurcaci, manusia srigala dan penyihir yang kerap kali menggoda manusia yang berada disekitar hutan hitam tersebut.

Isa De Las Munecas, Meksiko

Hutan paling angker di dunia yang terakhir adalah Isa De Las munecas di Meksiko. Hutan yang terletak di pulau kecil yang berada di pedalaman Xochimilco ini selain gelap, banyaknya bonekausang yang bergelantungan membuat kesan semakin mistis. Selain itu di dalam hutan tersebut banyak sekali hantu anak kecil yang tewas tenggelam di pulau tersebut yang banyak meneror siapapun orang yang berada di hutan Isa De Las Munecas, Meksiko ini.

Baca juga artikel terkait lainnya Tempat Paling Angker di Dunia