Inilah Fakta Unik dan Menarik Daehan Minguk Manse

By Categories : Entertainment

Anyeong! Siapa yang tidak Kenal dengan Daehan Minguk Manse? Bagi pecinta Korea khususnya reality show The Return of Superman atau Superman is Back tentu saja sudah kenal betul dengan ketiga bocah menggemaskan tersebut. Selain dimainkan oleh Sarang, Haru dan lainnya, reality show yang tayang setiap hari Minggu di KBS ini juga dimainkan oleh keluarga  Song Il Gook dengan ketiga anaknya yaitu Daehan, Minguk dan juga Manse.

Song Il Gook sendiri merupakan seorang aktor Korea yang pernah membintangi berbagai macam drama Korea, seperti Jumong dan lainnya. Nah bagi Anda yang merupakan penggemar dari ketiga bocah kembar ini, berikut adalah fakta unik dan menarik Daehan, Minguk dan juga Manse.

Daehan Minguk Manse

Fakta unik dibalik kelucuan Daehan Minguk Manse

Daehan si mudah diatur

Meskipun kembar, akan tetapi wajah mereka bertiga tidaklah sama. Jika dibandingkan dengan saudara lainnya Daehanlah yang memiliki wajah mirip dengan ayahnya Song Daehan merupakan anak pertama yang dilahirkan oleh istri Song Il Gook. Sejak berada dalam kandungan Song Daehan memiliki tugas untuk menopang kedua saudaranya. Daehan adalah sosok anak yang paling mudah diatur dibandingkan dengan kedua saudaranya. Meskipun merupakan anak yang pendiam, Daehan juga senang bercanda dan selalu membantu ayahnya ketika sedang melakukan sesuatu.

Minguk si cute

Sejak lahir Minguk menderita atopy. Penyakit yang satu ini membuat Minguk tidak suka saat disentuh oleh orang lain. Namun meskipun begitu Minguk memiliki otak yang sangat cerdas yang  katanya keturunan dari ibunya. Untuk level anak kecil Minguk sudah bisa menghafal lagu Inggris dengan pelafalan yang lumayan baik. Tak hanya itu saja, jika dibandingkan dengan Daehan dan Manse, Minguk adalah anak yang suka bertanya dengan hal-hal yang ada disekitarnya. Hobinya yang suka makan, membuat Minguk menjadi posisi pertama dalam urusan berat badan.

Manse si romantis

Anak bungsu dari pasangan Song Il Gook dan Jung Seung Yeon ini lahir dengan berat badan 1,8 kg. Sebelum melahirkan dokter menyarankan agar istri Song Il Gook tersebut menggugurkan Manse. Akan tetapi keduanya bersikeras mempertahankan dan merawat Manse dengan baik. Manse adalah seorang anak yang sangat terobsesi dengan mobil-mobilan. Jika sudah bermain mobil ia tak akan mau pergi meninggalkannya. Tak hanya itu saja, Manse juga merupakan seorang yang sangat romantis. Hal ini terbukti dengan salah satu episode Superman is Back dengan Sarang. Saat bermain bersama, Manse memberi perhatian terhadap Sarang.

Memiliki arti nama yang nasionalis

Fakta unik dan menarik Daehan Minguk Manse selanjutnya adalah memiliki arti nama yang sangat nasionalis. Tahukah Anda kakek buyut Song Il Gook merupakan salah satu aktivis pergerakan kemerdekaan Korea Selatan pada tahun 1900-an. Maka jangan heran jika anak-anaknya memiliki arti nama yang sangat nasionalis. Daehan, Minguk, Manse sendiri berarti Hooray, Republic Korea atau Jayalah Republik Korea.

Nah itulah beberapa fakta unik dan menarik dari Daehan Minguk Manse.