Inilah Daftar Orang Terkaya di Dunia

By Categories : Umum

Seperti sudah menjadi sebuah rutinitas di setiap tahunnya, dimana akan selalu rilis daftar orang terkaya di Dunia. Jika sebelumnya kita pernah membahas mengenai daftar wanita muda terkaya di dunia. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai daftar orang terkaya di Dunia. Seperti yang telah di rilis dalam sebuah majalah terkemuka di dunia yaitu majalah Forbes telah   menyantumkan beberapa nama orang-orang yang memiliki kekayaan melebihi dari bata rata-rata.  Semangat kerja keras merupakan salah satu kunci kesuksesan mereka. Hal ini terbukti dari sekian banyak deretan orang terkaya di dunia, hanya terdapat 1% yang di akui memperoleh kekayaannya dari keluarga atau “ warisan” dan sisanya sebanyak 99% merupakan hasil dari pejuangan yang dilakukan mulai dari nol.

Bill Gates
Tentu hal ini bisa menjadi salah satu motivasi bagi kita semua, dan menanamkan mind set bahwa kesuksesan bukan hanya bisa di dapatkan dari hasil warisa. Tapi jika kita mau berusaha semua akan  dengan mudah kita dapatkan salah satunya kekayaan materi. Nah berikut ini terdpaat beberapa deretan daftar orang terkaya di dunia yang memiliki kisah dan lika-liku perjalana untuk meraih kesuksesan yang saat ini mereka dapatkan.

Berikut Daftar Orang Terkaya di Dunia

Bill Gates

Daftar orang terkaya di dunia yang pertama adala Bill Gates, seorang pria yang dikenal sebagai pendiri perusahaan perangkat lunak microsoft. Untuk mendapatkan kesuksesan seperti sekarang ini Bill Gates tidaklah mudah. Ia hingga rela mengalami drop out oleh Harvard University yang dikarenakan selalu ingin mendidikasikan hidupnya kepada komputer. Namun dengan perjuangan yang ia lakukan yang tidak kenal lelah dan putus asa membuahkan hasil yang luar biasa. Kini kekayaan yang Bill Gates di kabarkan mencapai 79.2 miliar ( sekitar 1,1 kuadriliun) berdasarkan perhitungan majalah Forbes.

Mark Zuckerberg

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan seseorang yang memiliki paras wajah yang sangat tampan yang satu ini yaitu Mark Zuckerberg. Mark Zuckerberg juga digadang-gadang masuk dalam daftar orang terkaya di Dunia. Namanya melejit berkat situs jejaring sosial Facebook yang kini  sudah mendunia. Pada awalnya ini merupakan sebuah proyek yang digunakan untuk kepentingan kampus saja. Perjuangan yan dilakukan Mark Zuckerberg juga tidaklah mudah, ia sempat harus rela meninggalkan bangku kuliah karena terlibat masalah dengan pihak kampus. Namun karena keberhasilan Mark Zuckerberg dalam memodifikasi sistem jejaraing sosial Facebook, kini Mark Zuckerberg mendapatkan kekayaan sebesar USD 33.4 miliar (sekitar Rp467 triliun) pada tahun 2015 dan dinobatkan menjadi salah satu orang terkaya di dunia versi majalah Forbes.

Li Ka-Shing

Daftar orang terkaya di dunia yang terakhir adalah Li Ka-Shing yang merupakan seorang pengusaha dari China. Li Ka-Shing adalah seorang chief Hutchison Whampoa Limited and Cheng Kong Holdings yang bergerak di bidang operator terminal container dan pengecer kecantikan terbesar di dunia. Dari usaha itulah, ia memiliki kekayaan hingga mencapai USD 33.3 miliar (sekitar Rp466 triliun).

Loading...