Inilah Cara Berpenampilan Menarik untuk Pria Kurus

By Categories : Umum

Setiap orang memang diciptakan memiliki tubuh yang beragam, ada yang memiliki tipe tubuh gemuk, sedang hingga kurus. Tubuh yang terlalu kurus tentu saja tidak ideal. Ketika berpakaian seseorang yang memiliki tubuh kurus juga dapat membuat penampilan kurang menarik. Selain mencoba mengonsumsi makanan untuk menaikkan berat badan, tak ada salahnya Anda menyiasatinya dengan cara berpakaian yang Anda kenakan. Karena memilih pakaian yang tepat dapat membuat kesan berisi pada tubuh Anda. Lalu bagaimanacara berpenampilan menarik untuk pria kurus? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Berpenampilan Menarik untuk Pria Kurus

Cara berpenampilan menarik bagi pria kurus

Kemeja dan celana panjang

Yang pertama adalah gunakan kemeja dan celana panjang. Umumnya ada beberapa macam baju kemeja pria yang dapat dikenakan. Akan tetapi salah satu tips ketika menggunakan kemeja adalah pastikan kemeja yang Anda gunakan pas di badan dan tidak terlalu ketat. karena kemeja yang terlalu ketat dapat membuat tubuh Anda terlihat semakin kurus. Sedangkan untuk celana panjang, pastikan celana tersebut juga pas di kaki Anda jangan terlalu kebesaran ataupun kekecilan.

Gunakan kaos

Kaos atau T-shirt memang sudah menjadi kewajiban buat setiap orang. selain sangat nyaman dikenakan, kaos juga mudah dipadupadankan dengan busana lainnya. selain memilih kaos yang memiliki ukuran pas dan nyaman pastikan juga Anda menghindari kaos yang memiliki garis vertikal karena motif yang satu ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih kurus. Agar lebih menarik dan fashionable tidak ada salahnya Anda menambahkan busana lainnya seperti jaket ataupun blazer.

Gunakan jaket dan blazer

Saat memilih jaket juga ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. salah satu kesalahan yang biasa dilakukan para pria bertubuh kurus adalah menggunakan baju yang tidak pas di badan. Cara berpenampilan menarik selanjutnya adalah Anda bisa menggunakan jaket ataupun blazer. Jaket dapat memberikan kesan berisi pada tubuh. Anda juga bisa memilih blazer dan jaket yang memiliki bahan  yang sedikit tebal untuk menambah volume tubuh.

Hindari aksesoris yang memiliki ukuran besar

Berikutnya adalah Anda harus menghindari aksesoris yang memiliki ukuran besar. Aksesoris dapat membuat penampilan Anda lebih menarik. Beberapa aksesoris yang biasa digunakan adalah kacamata, tas dan bahkan jam tangan pria. Hal yang perlu diperhatikan saat memilih aksesoris adalah pastikan ukurannya pas dengan ukuran tubuh.

Celana chino

Selain menggunakan celana jeans tak ada salahnya untuk mencoba celana chino,. Model celana yang satu ini sangat cocok untuk pria yang memiliki tubuh kurus, karena modelnya yang longgar dan pas pada memberikan kesan berisi pada tubuh. saat ini celana chino juga memiliki berbagai macam variasi warna. Sehingga ini akan membuat penampilan Anda tidak membosankan.

Demikianlah ulasan mengenai cara berpenampilan menarik untuk pria kurus yang perlu diperhatikan.