Inilah Boneka Terseram di Dunia yang Terkutuk

By Categories : Umum

Boneka merupakan permainan yang sangat disukai oleh anak kecil terutama bagi para anak perempuan. Dengan bentknya yang lucu dan menggemaskan merupakan salah satu yang menjadi daya tarik bagi mereka yang melihatnya. Namun perlu Anda tahu, ternyata tidak semua boneka memiliki tampilan lucu ataupun menggemaskan. Seperti beberapa boneka terseram di dunia berikut ini justru banyak membuat setiap orang yang melihatnya merasa ketakutan. Selain itu bahkan dikabarkan boneka terseram di dunia ini juga di rasuki hantu. Penasaran ingin tahu boneka apa sjakah itu? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Boneka Robert

Inilah Boneka Terseram Di Dunia yang Terkutuk

Boneka Robert

Boneka terseram di dunia yang pertama adalah boneka robert atau di kenal dengan nama Robert The Doll adalah boneka legendaris yang dipercaya sebagai boneka berhantu. Awal mula boneka ini dimiliki oleh Robert Eugene Otto, ia adalah seorang pelukis asal Key West. Selain itu menurut cerita boneka ini merupakan pemberian dari seorang penyihir asal Bahama yang menyimpan dendam yang begitu besar dengan keluarga Otto. Boneka tersebut mulai menunjukkan perilaku yang aneh, menurut pernyataan sejumlah tetangga sering kal melihat boneka Otto sering berjalan melewati jendela satu ke jendela lain miliknya.  Dari kondisi tersebut, keluarga Otto memutuskan untuk memindahkan ke tempat lain. Kini boneka Roberth tersebut menjadi koleksi di Fort east Museum, Key West. Untuk mencegah  hal-hal yang tidak diinginkan, pihak museum sangat melarang keras untuk melarang pengunjung memotret boneka tersebut. Baca juga cara merangkai bunga segar dengan mudah.

Boneka Okiku

Boneka Okiku merupakan boneka terseram di dunia yang ke 2 yang dipercaya juga sangat menyeramkan. Menurut urban Legend Wikki, menagatakan bahwa rambut dari boneka okiku ini setiap harinya selalu tumbuh layaknya manusia. Menurut cerita boneka okiku ini merupakan hadiah dari seorang pemuda yang bernama Eikixchi Suzuki kepada asiknya yang bernama Okiku. Namun selang beberapa bulan kemudian Okiku meninggal dunia. Sempat pada saat itu keluarga ingin mengikutkan boneka tersebut untuk di kuburkan bersama jenazah Okiku. Namun Suzuki kakanya tidak mengedaki. Sekarang boneka tersebut di pajang di altar rumah untuk mengenang Okiku. Namun terdapat kejanggalan dari boneka Okuku tersebut dimana rambutnya setiap hari bertambah panjang layaknya seorang manusia.

Boneka Joliet

Boneka terseram di dunia selanjutnya adalah boneka joliet yang merupakan sjuga boneka berhantu yang dimiliki oleh wanita yang bernama Anna G. menurut the paranormal guide, menyebutkan boneka joliet ini di miliki oleh keluarga Anna G ini sudah sejak 4 generasi yang sudah membawa kutukan dimana anak laki-laki Anna G akan meninggal dan arwahnya menempati di boneka tersebut. Maka oleh karena itulah mengapa boneka Joliet itu sangat menyeramkan dan menakutkan.

Boneka Annabelle

Boneka Annabelle merupakan boneka yang dulunya dimiliki oleh seorang gadis yang bernama Donna. Ia mendapatkan boneka tersebut karena diberi oleh ibunya. Donna sangat menyukai boneka tersebut dan membawa ke apartemen kampusnya. Di apartemen, boneka tersebut mulai menampakan keanehan yakni sering kali berpindah tempat padahal tidak ada siapapun yang memindahkannya. Setelah dicari tahu ternyata boneka tersebut telah dirasuki oleh arwah seorang gadis kecil bernama Annabelle yang tewas sejak bertahun-tahun lalu di sekitar apartemen. Karena berbahaya, lalu boneka tersebut dimuseumkan di museum yang dikelola oleh seorang paranormal yang bernama Ed Warren dan Lorraine.

Boneka Haunted Doll Voodoo

Boneka ini merupakan boneka yang dibeli oleh seorang wanita pada bulan Oktober 2014 lalu. Pada saat membelinya boneka tersebut disimpan dalam box metal yang cukup mencurigakan. Kekhawatiran sang pembeli sudah mulai dirasakan pada saat ia mulai membuka box tersebut. Berawal dari itu, banyak sekali kejadian aneh yang dialami oleh si pemilik bahkan nyawanya pun ikut terancam. Ia telah melakukan berbagai cara untuk menjauhkan boneka tersebut darinya seperti membakar, mengubur, hingga menjualnya kembali. Namun, usaha tersebut nampaknya sia-sia saja untuk dilakukan. Pasalnya boneka tersebut selalu kembali padanya. Merasa putus asa, akhirnya wanita tersebut meminya bantuan kepada pendeta untuk menjauhkan boneka tersebut darinya.

Boneka Jelangkung

Boneka jelangkung merupakan boneka asli Indonesia yang bisanya digunakan untuk memanggil arwah orang yang sudah meninggal. Untuk memanggil arwah biasanya dilakukan oleh 3-5 orang. Cara memainkannya semua orang harus memagang boneka jelangkung lalu dibacakan mantra. Ketika boneka jelangkung bergerak-gerak itu tandanya boneka telah dirasuki oleh arwah. Setelah itu, para pemain boleh memberikan pertanyaan dan akan dijawab oleh arwah yang merasuki boneka jelangkung. Namun, permainan ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman. Jika yang memainkan permainan ini masih amatir maka resikonya bisa mengalami kerasukan.

Nah itulah beberapa boneka terseram di dunia yang terkutuk. Selain boneka yang disebutkan di atas juga masih ada boneka terseram lainnya seperti boneka Annabelle, dan boneka Katja. Sekian dan baca juga artikel terkait lainnya Tokoh Anime Jepang Terfavorit.