Inilah 7 Wanita Muda Terkaya di Dunia

By Categories : Wanita

Semakin hari semakin banyak jumlah wanita muda yang memiliki kekayaan tidak kalah dengan para pria. Untuk mendapatkan kesuksesan di usia muda bukanlah hal yang mudah. Di antara banyak wanita yang sukses dan menjadi jutawan di dunia, terdapat wanita yang dapat dibilang sukses ketika usianya masih muda. Hal ini tentunya didukung dengan berbagai upaya dan usaha keras yang mereka lakukan. Lalu siapa sajakah mereka? Berikut adalah daftar wanita muda terkaya di dunia dengan rentan usia di bawah 50 tahun.

Berikut Daftar Wanita Muda Terkaya di Dunia

Elizabeth Holmes

Elizabeth Holmes

Elizabeth Holmes merupakan seorang wanita sekaligus CEO Theranos sebagai salah satu wanita terkaya di dunia dengan usianya 30 tahun. Di usianya yang masih muda, wanita ini sudah mampu membangun kekayaannya yang diperkirakan mencapai USD 4,5 miliar. Elizabeth Holmes mendapatkan kekayaannya di usia muda tentunya diraih dengan segala usaha dan kerja keras serta inovasi tinggi.

Marissa Mayer

Wanita muda paling kaya berikutnya adalah Marissa Mayer. Marissa Mayer meruakan seorang CEO Yahoo yang kini usianya 40 tahun. Kekayaan wanita ini diperkirakan mencapai USD 380 miliar. Dengan kekayaannya tersebut membuat wanita ini masuk ke dalam daftar wanita muda terkaya di dunia, di umurnya yang terbilang masih muda untuk seorang jutawan.

Beyonce Knowles

Bagi Anda pecinta musik tentu sudah tidak asing dengan wanita ini yakni Beyonce Knowles. Beyonce Knowles merupakan seorang bintang pop yang namanya terkenal di dunia. Dirinya berhasil meraih kekayaan bersih mencapai USD 250 juta di usianya 33 tahun. Dirinya memang memutuskan untuk bersolo karir dan telah mendapatkan lebih dari USD 500 juta.

Adi Tatarko

Wanita berikutnya adalah Adi Tatarko. Tatarko mempunyai sebuah situs yang berfokus pada perbaikan rumah yang memiliki nama Houzz. Di usia 42 tahun dirinya memperoleh dari perusahaan tersebut mencapai USD 300 juta. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 2009, dan saat ini telah memiliki lebih dari 30 juta pengguna setiap bulannya.

Sara Blakely

TIME 100 Gala, TIME'S 100 Most Influential People In The World - Red Carpet
Selanjutnya adalah Sara Blakely. Wanita ini merupakan seorang pendiri perusahaan dengan nama Spanx Inc. Di usianya 44 tahun, harta kekayaan wanita ini diperkirakan mencapai USD 1 miliar.

Sheryl Sandberg

Sheryl Sandberg
Sheryl Sandberg merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai Chief Operating Officer (COO) Facebook. Dirinya berusia 45 tahun dan telah mempunyai harta kekayaan bersih mencapai USD 1,05 miliar. Dengan kekayaannya tersebut tak heran jika Sheryl Sandberg masuk ke dalam salah satu wanita paling kaya di dunia.

Susan Wojcicki

Susan Wojcicki
Menjadi seorang CEO bukanlah hal mudah, apalagi jika menjadi seorang CEO Youtube yang sudah dikenal dengan situs streaming video. Di usianya yang mencapai 46 tahun, Susan Wojcicki sudah mempunyai harta kekayaan yang jumlahnya diperkirakan mencapai USD 300 miliar. Angka yang sangat fantastis di usianya yang belum mencapai 50 tahun.

Demikianlah tadi seputar ulasan mengenai 7 wanita muda terkaya di dunia yang dapat menginspirasi banyak orang. Baca juga artikel menarik Artis terkaya di Indonesia.

loading...
terms: kekayaan susan wojcicki