Ini Dia Pemeran Spider Man yang Baru

By Categories : Berita

Ini Dia Pemeran Spider Man yang Baru – Anda penggemar film Spider Man, pasti mengikuti proses penggantian pemeran utama Super Hero tersebut. Ya, baru saja diumumkan bahwa proses pencarian aktor utama yang akan memerankan Spider-Man telah selesai. Sesosok pria muda dengan muka yang polos, akan mengisi setiap film Spider Man ke depan. Adalah Sony dan Marvel yang telah bersepakat untuk memilih aktor Inggris bernama Tom Holland sebagai pengganti pemeran Spider man yang sebelumnya yakni Andrew Garfield dan Tobey Maguire.Ini Dia Pemeran Spider Man yang BaruSiapakah Tom Holland? Pada awalnya ia dikenal publik karena perannya yang ciamik pada film bertajuk tsunami dengan judul ‘The Impossible’. Berkat film tersebut, ia sukses besar meyingkirkan sebanyak 1500 orang kandidat berpotensi lain yang berasal dari seluruh dunia. Hal ini pulalah yang pada akhirnya menjadikan Studio mempertimbangkan masak – masak untuk bisa memerankan Spidey.

Di dalam proses untuk casting, Holland bahkan sempat menjalani rangkaian tes seperti bertemu secara langsung dengan pemeran Iron Man yakni Robert Downey Jr dan juga Chris Evans (pemeran Captain America) ketika berada di lokasi syuting film ‘Captain America 3: Civil War‘. Proses tes ini sekedar untuk menguji, apakah dirinya dapat berbagi peran bersama para senior dari para Avengers tersebut.

Rencananya, Holland akan dikenalkan sebagai sosok pemeran Spider-Man pertama kalinya di film Captain America: Civil War pada 28 Juli 2017 atau 2 tahun lagi. Pasca tampil berperan sebagai cameo pada film ‘Captain America 3′, Sony dan Marvel kabarnya telah menyiapkan sebanyak tiga film solo lagi. Ketiga film itu nantinya akan jadi trilogy baru film ‘Spider-Man’. Jon Watts akan terlibat dalam proyek besar ini sebagai sutradara.

Kenapa Watts? Banyak pihak yang sebenarnya juga terkejut. Hal itu wajar, karena ia cuma pernah menjadi sutradara pada dua film saja : yakni horor ‘Clowns’ (tahun 2014) dan juga ‘Cop Car’ (pada 2015).

Hal tersebut rupanya sama sekali tak mengurangi rasa percaya Marvel pada Watts. Ia dipercaya mampu mengusung visi berbeda pada film baru ‘Spider-Man’ dibanding dengan film Spidey sebelumnya.

Anda secara pribadi, bagaimana pendapat anda dengan seorang Tom Holland? Apakah ada kecocokan ataukah sebaliknya?

loading...