Ini Dia Cara Ampuh Menghilangkan Kantung Mata Dengan Bahan Alami

By Categories : Tips

Kantung Mata Jika anda orang seiring atau punya kebiasaan sering berlama-lama di depan komputer, sering begadang atau kurang tidur dan kurangnya minum air putih menurut penelitian semua kebiasaan tersebut bisa menyebabkan munculnya kantung mata.

Tentunya dengan munculnya kantung mata dia area bawah mata akan membuat munculnya rasa kurang percaya diri karena akan terlihat di area bawah mata seperti bengkak, hal tersebut tentunya membuat ketampanan dan kecantikan seseorang akan berkurang.

Menghilangkan Kantung Mata

Berikut Kami sampaikan tips dan cara menghilangkan kantung mata menggunakan bahan alami

Putih Telur – Selain bermanfaat untuk perawatan wajah dengan di buat masker, putih telur juga bisa untuk menghilangkan kantung mata. Untuk menghilangkan kantung mata dengan putih telur, caranya anda cukup mengoleskan putih telur pada area kantung mata menggunakan kuas kecil lembut kemudian diamkan kurang lebih 5 -15 menit kemudian bilas dengan air dingin.

Ampas Teh – Teh mengandung anti oksidan untuk mencegah penuaan dini dan dalam hal ini adanda bisa memanfaatkan ampas teh untuk meghilangkan kantung mata, caranya dinginkan ampas teh yang masih berkantong, bisa di kulkas dan sebagainya, kemudian kompreskan ampas teh tersebut ke area kantung mata dan diamkan selama beberapa menit.

Mentimun – Selain bisa di pakai untuk masker wajah mentimun juga bisa dipakai untuk menghilangkan kantung mata, caranya Iris tipis-tipis mentimun kemudian kompreskan langsung pada area mata

Susu Cair – Anda bisa memanfaatkan susu cair untuk menghilangkan kantung mata caranya , sediakan kapas dan susu cair yang masih segar, kemudian basahi kapas tersebut dengan susu cair dan letakkan kapas tersebut pada area kantung mata. Diamkan sekitar 10 -15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Kentang – Anda juga bisa mencoba menghilangkan kantung mata menggunkan kentang. caranya, kupas kentang yang masih segar dan cuci hingga bersih, iris tipis kentang tersebut seperti mengiris mentimun, kemudian tempelkan irisan kentang tersebut area disekitar mata penggunaan ini sama dengan mentimun. Biarkan selama kurang lebih 15-20 menit lalu bilas dengan air bersih.

Selamat Mencoba

Loading...