Ini Dia Ayana Moon, Wanita Cantik Berjilbab Asal Korea Selatan

By Categories : Entertainment

Ayana Jihye Moon, wanita cantik berjilbab asal Korea Selatan ini saat ini tengah menjadi perbincangan di media sosial dan internet.  Bukan karena ia artis Korea yang tergabung dalam girl band ataupun pemain drama Korea lainnya. Saat ini Ayana Moon tengah menjadi perbincangan karena foto-fotonya yang menggunakan hijab.

Seperti yang Anda ketahui di Korea Selatan sendiri agama Islam merupakan salah satu agama minoritas dan tidak banyak orang yang mengetahuinya. Karenya banyak netizen yang penasaran dengan wanita cantik ini, Ayana Moon menjelaskan identitasnya di akun pribadi instagramnya, yaitu @xolovelyayana. Kulit wajahnya yang putih dan paras wajah yang cantik  membuat gadis asli Korea yang satu ini mendapatkan berbagai pujian dari netizen.

Ini Dia Ayana Moon, Wanita Cantik Berjilbab Asal Korea Selatan

Fakta Ayana Moon, wanita cantik berjilbab asal Korea Selatan

Masuk Islam di usia remaja

Fakta unik dan menarik yang pertama adalah Ayana Moon mulai memeluk agama Islam ketika ia memasuki usia remaja, tepatnya yaitu saat ia duduk di bangku SMA. Di akun instagramnya ia pun mengaku bahwa hanya dia satu-satunya orang yang menganut agama Islam di keluarganya. Meskipun begitu keluarga Ayana selalu mendukung agama yang menjadi keputusannya. Tentu saja hal ini membuat Ayana juga merasa bangga dan bahagia apa yang menjadi keputusannya saat ini.

Tidak selalu menggunakan hijab

Setelah masuk dan menganut agama Islam, Ayana juga tidak langsung menggunakan hijab. Wanita asli Seoul, Korea Selatan tersebut pun mengaku bahwa ia tidak konsisten dalam mengenakan hijab. Ia hanya akan menggunakan hijab pada waktu tertentu saja. Hal ini dikarenakan budaya Korea memang tidak terlalu akrab dengan agama Islam sehingga hal ini cukup menyulitkan bagi pemeluk agama ini yang ingin menggunakan jilbab. Tak hanya itu saja, Ayana juga mengaku bahwa mengenakan hijab dapat mempengaruhi keluarga dan pekerjaannya di sana.

Reaksi orang sekitar

Wanita cantik berjilbab yang lahir pada tanggal 28 Desember 1995 ini pun mengatakan bahwa  agama Islam adalah agama minoritas di Korea.Sehingga banyak masyarakat di sana yang tidak peduli dengan budaya Islam, meskipun tidak peduli orang di sana juga tidak membecinya. Ayana juga menjelaskan bahwa masyarakat Korea selalu menghormati agama satu dengan yang lain dan tidak akan menyerang seseorang karena penampilan yang diharuskan oleh agamanya.

Ingin mendalami agama dan dunia tentang Islam

Untuk mendalami tentang agama Islam, Ayana berencana untuk melanjutkan pendidikan di negara dengan mayoritas Islam yaitu di Universitas Islam Internasional Malaysia. Saat ini akun instagram  Ayana telah diikuti ole 30 ribu orang. bahkan ada beberapa akun yang dibuat khusus untuk para fans-fans gadis cantik yang satu ini.

Nah itulah beberapa fakta unik dan menarik Ayana Moon, wanita cantik berjilbab asal Korea Selatan.

Baca juga fakta unik dan menarik Daehan Minguk Manse.

Loading...
terms: wanita cantik berhijab, cewek cantik berhijab, artis korea berjilbab, gambar wanita berhijab, tercantik berjilbab, fakta artis cantik memakai jilbab, Cwe cantik korea berkerudung, cewek cantik berjilbab, cewek berjilbab, cewek berhijab tercantik di dunia, wanita tercantik di dunia berjilbab, Artis korea yang berjilbab