Ingin Tampil Cantik Tanpa Make Up?

By Categories : Wanita

Banyak sekali wanita yang ingin tampil cantik alami tanpa make up. Tetapi ada beberapa pula yang beranggapan pula, bahwa make up salah satu hal yang paling penting demi menunjang penampilan seorang wanita. Dan pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai bagaimana tampil cantik alami tanpa make up. Walaupun mungkin bagi beberapa wanita ini adalah hal yang mustahil, akan tetapi jika kita rajin melakukannya maka apapun bisa terjadi.

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Dalam topik kali ini nanti, juga bukan berarti mengajak anda untuk berhenti menggunakan make up, akan tetapi akan mengajak anda untuk terlihat lebih cantik secara natural dan tidak terlalu menggunakan make up secara berlebihan. Berikut adalah tips untuk anda.

Tampil percaya diri walaupun tanpa make up

Ini adalah modal utama bagi anda, karena tampil cantik walaupun tanpa make up sebenarnya berawal dari diri sendiri. Selalu mencoba untuk tampil percaya diri dan berfikirlah kalau anda memang cantik tanpa polesan make up. Jika anda sendiri sudah percaya diri, maka orang di sekitar anda juga akan merasakan hal yang sama. Namun jika anda kurang merasa nyaman jika tanpa make up, anda bisa mencobanya secara bertahap. Semisal pada saat hari libur anda tidak menggunakan atau meminimalisir penggunaan make up.

Kulit adalah segalanya untuk anda

Dalam hal ini, jika anda sudah berhasil menjalani hari – hari anda tanpa make up, bukan berarti anda tidak menggunakan produk perawatan kulit. Seperti halnya penggunaan pembersih wajah yang biasa dipakai pada malam hari sebelum tidur untuk tetap menjaga kesehatan kulit anda.

Minum air serta mengkonsumsi buah – buahan

Janganlah selalu berpikiran untuk mementingkan kecantikan luar saja. Karena yang di dalamnya juga membutuhkan perawatan. Pemberian nutrisi pada kulit dengan mengkonsumsi buah – buahan lebih efektif dibandingkan dengan pemberian krim kulit yang hanya di oleskan pada kulit. Mengkonsumsi air putih juga tidak kalah pentingnya, karena berguna untuk menjaga kelembaban pada kulit. Usahakan untuk melakukan keduanya jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Memakai pelembab

Selalu gunakan pelembab serta body lotion yang memiliki kandungan pelindung tabir surya. Hal tersebut berguna jika anda sedang keluar rumah, untuk melindungi kulit anda dari polusi dan paparan sinar matahari.

Handuk basah / handuk dingin

Cobalah untuk melakukan kebiasaan membasahi handuk, lalu mengusapkannya ke wajah anda. Karena hal tersebut bisa memberikan efek terhadap wajah untuk terlihat segar dan merona. Caranya anda bisa memasukkan handuk ke dalam lemari es selama kurang lebih 30 menit. Lalu tepuk – tepukan handuk tersebut ke wajah anda. Dan anda akan merasa lebih fresh.