HP Android Dengan Kamera Terbaik dan Murah Juni

By Categories : Teknologi

Kehadiran smartphone atau dikenal dengan ponsel pintar nampaknya masih menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang. Pasalnya tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja, tetapi digunakan juga untuk kebutuhan hiburan seperti memainkan game sampai dengan menonton film. Terdapat banyak macam ponsel Android yang beredar di pasaran.

Xiaomi Redmi Note

Berbagai vendor menawarkan berbagai spesifikasi cukup baik dengan harga yang terjangkau. Ponsel tersebutlah yang banyak dicari masyarakat mulai kalangan menengah sampai dengan kalangan bawah. Dengan melihat spesifikasi dapur pacu, kebanyakan orang juga melihat sektor kamera. Kualitas kamera pada hp Android masih menjadi salah satu prioritas pembelian bagi mereka yang hobi berfoto.

Nah bagi Anda yang sedang mencari hp Android dengan kualitas kamera terbaik dan dibandrol dengan harga yang murah, berikut ulasannya.

Daftar HP Android dengan Kamera Terbaik

Xiaomi Redmi Note

HP Android dengan kamera terbaik yang pertama adalah Xiaomi Redmi Note. Ponsel Android ini memiliki layar sebesar 5,5 inci yang sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, sehingga aman dari segala goresan pada layar. Xiaomi Redmi Note memiliki sensor kamera utama sebesar 13 Megapixels yang telah didukung dengan berbagai fitur pendukung seperti Dual Led Flash, Face Detection, Autofokus, HDR, dan lainnya. Sedangkan untuk kamera depan ponsel Android ini menggunakan 5 Megapixels sebagai sensornya. Xiaomi Redmi Note dibandrol dengan kisaran harga 1,7 jutaan.

Himax Polymer

HP Android berikutnya adalah Himax Polymer. Himax Polymer menggunakan layar sebesar 5 inci dengan dilengkapi berbagai komponen hardware mumpuni termasuk prosesor yang digunakan adalah Octa Core denga kecepatan mencapai 1.7 GHz. Himax Polymer memiliki sensor kamera sebesar 13 Megapixels dengan dukungan Smile Detection, Autofokus, HDR, kemampuan perekaman video 1080p, dan touch fokus. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 Megapixels. Himax Polymer dibandrol dengan kisaran harga 2 jutaan.

Lenovo A7000

Merk Lenovo sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Sebelum memproduksi smartphone, merk Lenovo sudah terkenal dengan perangkat PC maupun laptop. Salah satu smarphone dari Lenovo yang memiliki kualitas cukup bagus adalah Lenovo A7000. HP ini menggunakan sensor sebesar 8 Megapixels dengan berbagai dukungan seperti LED Flash, autofokus, face detection, dan lain-lain. Sedangkan untuk kamera depan tersedia sensor sebesar 5 Megapixels. Lenovo A7000 dibandrol dengan harga 1,9 jutaan.

Evercoss Elevate Y2

HP Android dengan kamera terbaik berikutnya adalah Evercoss Elevate Y2. Produk lokal asal Indonesia ini juga tidak kalah ketinggalan dengan berbagai ponsel Android terkenal lainnya. Evercoss Elevate Y2 menggunakan prosesor Octa Core yang menggunakan chipset Mediatek dengan kecepatan 1,7 GHz. Evercoss Elevate Y2 memiliki sensor sebesar 13 Megapixels dengan dukungan, salah satunya seperti LED Flash. Sementara kamera depan menggunakan sensor 5 Megapixels yang dapat digunakan untuk video call dan foto selfie. Evercoss Elevate Y2 dijual dengan kisaran harga 1,5 jutaan.

Itulah tadi mengenai beberapa HP Android dengan kamera terbaik dan murah Juni 2015. Baca juga artikelĀ Tips memotret dengan kamera handphone.