Hotel di Labuan Bajo Berstandart Internasional Harga untuk Backpacker

By Categories : Wisata

Hotel di Labuan Bajo sebenarnya ada banyak sekali. Hanya saja kita harus pintar mencari hotel yang bersahabat dengan kantong kita. Apakah Anda akhir pekan ini ingin berkunjung dan berlibur ke Labuan Bajo? Jika iya, jangan lupa untuk mencari referensi tempat tinggal sementara atau hotel selama berwisata di sana. Nah kali ini akan menjelaskan mengenai beberapa rekomendasi hotel yang ada di Labuan Bajo yang berstandar Internasional namun harga untuk backpackeran. Pastinya Anda pensaran kan? Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini

Siapa yang tidak suka berwisata? Setiap orang pastinya menyukai salah satu kegiatan yang satu ini. Sebab dengan berwisata kita bisa menghilangkan rasa penat dan bosan setelah capek belajar dan bekerja. Wisata atau traveling juga dapat membuat pikiran menjadi lebih fresh sehingga kita akan terhindar dari depresi dan stres. Nah untuk berwisata, tak perlu jauh-jauh pergi keluar negeri.

Karena di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi. Salah satunya yaitu di Labuan Bajo, terutama Pulau Komodo yang merupakan tempat wisata di Indonesia yang mendunia. Keajaiban kadal raksasa  ini berhasil memikat hati manusia di seluruh dunia. Taman Nasional Komodo juga merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia yang sering dikunjungi para wisatan baik dari dalam ataupun luar negeri.

Setelah puas mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di sana, pastinya kita akan merasa capek dan membutuhkan tempat beristirahat. Namun Anda tak perlu khawatir, karena di Labuan Bajo sendiri juga sudah terdapat beberapa hotel dengan harga yang terjangkau. Apa saja hotel terbaik di Labuan Bajo? Berikut ulasannya.hotel-di-labuan-bajo

Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo untuk Para Backpacker

L Bajo Hotel

Yang pertama adalah L Bajo Hotel. Hotel yang terletak di Jalan Kasimo No. 99, Labuan Bajo ini berada di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di tikungan jalan utama dari Pelabuhan Labuan Bajo menuju Bandara Komodo. L Bajo Hotel sendiri memberikan pelayanan front desk 24 jam.

Tak hanya itu saja, hotel ini juga menyediakan beberapa fasilitas, seperti free wifi, TV kabel, restoran dan minimarket, pemandangan kamar yang sangat indah dan shuttle gratis menuju Pelabuhan dan bandara. Lalu bagaimana untuk harganya? Tenang, L Bajo Hotel memiliki beberapa tipe kamar dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 155 ribuan.

Baca juga daftar tempat wisata di Labuan Bajo yang sering dikunjungi wisatawan

Hotel Mutiara

Ingin memilih hotel yang lebih terjangkau? Hotel Mutiara pilihannya. Hotel ini terletak di Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo. Meskipun harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp 100 ribuan, namun fasilitas yang ada cukup memadai, seperti free wifi, kamar mandi dalam, shower dan sarapan pagi. Penginapan ini merupakan favorit  para backpacker yang berkunjung ke Labuan Bajo.

Bajo View

Hotel di Labuan Bajo yang bisa dijadikan referensi selanjutnya adalah Bajo View. Hotel ini terletak di Jalan Soekarna Hatta, Gg Bajo View No.2, Kampung Tengah, Labuan Bajo. Para wisatawan biasanya akan memilih hotel ini sebagai one night stay ketika tiba di Labuan Bajo atau setelah trip Sail Komodo. Hotel yang memiliki tarif Rp 150 ribuan per malam ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti free wifi, shared bath, shower dan sarapan pagi.

Komodo Lodge

Berikutnya adalah Komodo Lodge. Hotel ini bisa Anda tuju hanya dalam lima menit jalan kaki dari Pelabuhan Labuan Bajo. Nah bagi Anda yang juga hobi berwisata kuliner, menginap di hotel ini sangat disarankan. Sebab, hotel ini berada tak jauh dari pusat seafood di Kampung Ujung, Labuan Bajo tepatnya di Jalan PW Papu, Kampung Ujung, Labuan Bajo.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 350 ribuan per kamar. Selain itu, Komodo Lodge juga menawarkan paket homestay lengkap dengan sewa mobil, sepeda motor,  paket diving dan snorkeling di Kepulauan Komodo. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Luwansa Beach Hotel

Ingin menginap di hotel yang lebih mewah dan nyaman? Luwansa Beach Hotel pilihannya. Hotel yang terletak di Jl Pantai Pede, Labuan Bajo, Ruteng, Flores, Nusa Tenggara Timur ini memiliki kamar yang luas, bersih dan juga nyaman. Tak hanya itu saja, kamarnya yang tenang, staf hotel yang ramah dan bisa melihat pemandangan sekitar juga menjadi alasan utama para pengunjung.

Jika dibandingkan dengan hotel lainnya, Luwansa Beach Hotel ini memiliki harga yang lebih tinggi yaitu sekitar Rp 500 ribuan per malam. Namun meskipun begitu, pelayanan dan fasilitas yang Anda dapatkan sebanding dengan apa yang Anda bayarkan.

Baca juga menikmati keindahan Pulau Padar, wisata Labuan Bajo paling keren

Nah itulah beberapa hotel di Labuan Bajo yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.