Hotel di Jepara dengan Pemandangan yang Menarik

By Categories : Wisata

Penginapan ataupun hotel di Jepara sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang berasal dari luar kota untuk beristiraha ketika seharian sudah berwisata. Seperti yang Anda ketahui ada beberapa tempat wisata di Jepara yang paling menarik dan populer mulai dari Karimunjawa, Benteng Portugis dan masih banyak lagi tempat wisata menarik yang ada di sana. Sebelum  membahas mengenai apa saja hotel yang ada di sana, Anda pun harus mengetahui apa saja tips memilih hotel yang tepat saat liburan. Hal ini sangat berguna agar liburan yang Anda lakukan lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Beberapa tips yang harus diketahui antara lain harga sesuai kantong, mudah diakses atau strategis, memiliki keamanan yang terjaga serta memiliki fasilitas yang lengkap.

Hotel di Jepara dengan Pemandangan yang Menarik

Untuk penginapan yang ada di Jepara sendiri kebanyakan berdekatan dengan laut. Oleh karena itu Anda harus pintar dalam memilihnya. Pastikan Anda memilih penginapan yang nyaman dan terhindar dari serangan nyamuk. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa minta tolong sama petugas untuk menyemprotkan obat anti nyamuk ataupun menggunakan obat nyamuk oles. Lalu apa saja hotel di Jepara yang memiliki pemandangan sekitar yang menarik? Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya.

Rekomendasi hotel di Jepara dengan view menarik

Jepara Beach Hotel

Yang pertama adalah Jepara Beach Hotel. Hotel yang terletak Jalan Pantai Teluk Awur No.1, Jepara ini memiliki beberapa fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari AC, meja kerja, peralatan mandi, kamar mandi pribadi, TV kabel layar datar serta akses Wi-Fi secara gratis. Meskipun memiliki harga yang lumayan mahal yaitu Rp 365.000 per malam, akan tetapi pemandangan kamar yang langsung menghadap ke laut dan kolam renang dapat memanjakan mata Anda. Selain itu, Jepara Beach Hotel ini juga memiliki letak yang sangat strategis. Hanya dengan memakan waktu 10 menit Anda sudah bisa mengunjungi Pantai Kartini, area pecinan dan juga pusat dari Kota Jepara.

D’season Premier

Untuk sampai ke hotel ini Anda hanya cukup berjalan kaki selama 5 menit dari Pantai Bandengan. Hotel ini memilki fasilitas yang sangat lengkap, yaitu pusat bisnis, pusat kebugaran, tempat meeting dan juga spa. Sedangkan di dalam kamar terdapat beberapa fasilitas seperti AC, TV layar datar , shower, peralatan mandi. Tak hanya itu saja, hotel yang berlokasi di Jalan Pariwisata No.9 Jepara ini juga memiliki kolan renang luar ruangan serta menawarkan Wi-Fi gratis.

The Gecho Inn

Hotel di Jepara selanjutnya adalah The Gecho Inn. Berlokasi di Jalan Raya AR Hakim No.43, Jepara. Hotel ini memiliki fasilitas yang nyaman, mulai dari layanan pijat, Wi-Fi, penitipan bagasi dan tempat parkir secara gratis. Tak hanya itu saja, hotel ini juga memiliki akses yang sangat strategis. Yaitu Anda bisa mengunjungi pusat kota Jepara hanya dengan jalan kaki 10 menit, Pantai Kartini dapat ditempuh kira-kira 5 menit dengan menggunakan kendaran serta Anda juga dapat mengunjungi Pantai Bandengan, yaitu tempat wisata di Jepara paling terkenal hanya dengan 20 menit menggunakan kendaraan.

Demikianlah ulasan mengenai hotel di Jepara dengan pemandangan yang menarik.

Loading...
terms: penginapan romantis di jepara