Hotel dengan Kamar Paling Unik di Dunia

By Categories : Umum

Hotel digunakan sebagai sarana penginapan setiap orang yang membutuhkan tempat penginapan dalam waktu tertentu. Setiap hotel memiliki caranya tersendiri untuk menarik orang untuk menginap mulai dari memberikan paket murah sampai dengan promo khusus dengan adanya diskon. Namun berbeda dengan hal tersebut, di dunia ini terdapat beberapa hotel yang memiliki cara unik untuk menarik orang agar menginap yaitu dengan cara memberikan keunikan terhadap kamarnya.

Kamar hotel-hotel ini dibuat berdasarkan keunikan dan ide tersendiri, sehingga jauh lebih unik dibandingkan dengan hotel pada umumnya. Penasaran mengenai hotel tersebut? langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

V8 Hotel, Jerman

Berikut Hotel dengan Kamar Paling Unik di Dunia

V8 Hotel, Jerman

Hotel dengan kamar paling unik yang pertama adalah V8 Hotel, Jerman. Hotel ini akan sangat cocok bagi mereka yang menyukai mobil terutama untuk mobil klasik. Seperti namanya kamar pada hotel V8 Hotel, yang terletak di negara Jerman ini memiliki konsep dengan mobil legendaris. Para tamu dan pengunjungnya akan merasakan sensasi berbeda dibandingkan hotel lainnya yaitu tidur di atas tempat tidur dengan konsep mobil.

Giraffe Manor, Kenya

Hotel dengan konsep kamar paling unik yang kedua adalah Giraffe Manor. Giraffe Manor terletak di negara Kenya. Di hotel ini para tamu akan diberikan sensasi menginap dengan suasana alam yang benar-benar nyata. Seringkali kepala jerapah masuk melalui jendela seperti menyapa para tamu yang sedang berkunjung. Hotel ini memiliki luas 12 hektar yang letaknya di Langata yang merupakan pinggiran kota Nairobi.

Propeller Island City Lodge, Berlin

Hotel yang satu ini tidak kalah unik dengan kedua hotel di atas, Propeller Island City Lodge terletak di Berlin Jerman. Hotel ini sangat cocok untuk tamu yang memiliki jiwa seni tinggi. Di tempat ini tamu dapat menginap serta melihat karya seni dari seniman Jerman yakni Lars Stroschenyang menghiasi setiap kamar yang tersusun rapi. Di tempat ini tamu dapat memilih kamar dengan karya seni yang berbeda-beda seperti bisa tidur dengan sensasi kandang singa atau yang lebih seram di dalam peti mati.

Free Spirit Spheres, Kanada

Hotel dengan kamar paling unik berikutnya adalah Free Spirit Spheres yang terletak di negara Kanada. Sedikit berbeda dengan hotel-hotel di atas, penginapan ini seperti penginapan di atas pohon karena letaknya yang menggantung hampir memiliki ketinggian 3 meter di atas permukaan tanah. Di dalamnya terdapat ruangan yang berisi cukup lengkap seperti kamar, dapur, serta sofa. Yang menjadi andalan dan daya tarik dari tempat ini adalah pemandangan alam sekitar.

Spitbank Sea Fort, Inggris

Tempat yang kelima atau yang terakhir adalah Spitbank Sea Fort yang letaknya di Inggris. Dulunya tempat ini dibangun melindungi kota Portsmouth dari gempuran Napoleon III. Namun kini beralih fungsi menjadi sebuah penginapan dengan desain mewah yang di dalamya terdapat 9 kamar, spa, sampai dengan sauna. Untuk mencapai di tempat penginapan ini dapat menggunakan perahu atau kapal komersil.

Demikianlah tadi beberapa pembahasan mengenai hotel dengan kamar paling unik di dunia. Baca juga artikel terkait mengenai Tips memilih hotel saat liburan.