Hotel Bawah Laut Paling Indah di Dunia

By Categories : Wisata

Pada umumnya hotel merupakan salah satu tempat menginap sementara untuk para wisatawan baik domestik ataupun mancanegara. Akan tetapi seiring dengan berkembangnya teknologi, hotel tidak hanya digunakan untuk tempat menginap saja. Saat ini ada beberapa hotel paling indah di dunia yang dapat dijadikan sebagai tempat wisata dan pastinya dengan pemandangan tak tidak bisa dilupakan. Biasanya hotel dibangun di atas permukaan tanah, namun saat ini beberapa arsitek telah mengembangkan pembangunan hotel yang beda dari umumnya yaitu hotel yang ada di bawah laut. Pastinya Anda penasaran kan? Nah berikut adalah beberapa hotel bawah laut paling indah di dunia.

Beberapa hotel bawah laut paling indah di dunia

Hydropolis Underwater Hotel – Dubai

Hotel bawah laut yang pertama adalah Hydropolis Underwater Hotel yang terletak di Dubai. Selain paling indah di dunia, hotel yang dibangun di bawah laut seluad 260 hektar ini juga merupakan salah satu hotel paling mewah di dunia. Hotel ini memiliki struktur yang meliputi beberapa elemen yaitu 220 kamar paling mewah, terowongan pengubung serta stasiun darat. Terowongan penghubung yang ada di sana digunakan untuk membawa para tamu untuk masuk ke ruangan utama dengan menggunakan kereta api. Sedangkan stasiun darat berguna untuk menyambut para tamu yang akan menginap di sana.

The Lifeboat Hotel – Belanda

hotel bawah laut paling indah yang kedua adalah The Lifeboat Hotel. Untuk menginap di hotel ini, Anda harus menyiapkan budget yang tidak sedikit. Akan tetapi dengan biaya yang lumayan mahal tersebut Anda dapat menikmati kamar mewah serta pemandangan bawah laut yang ada di sana. Tak hanya itu saja, saat Anda memutuskan menginap di hotel yang berada di negeri Kincir Angin ini, Anda pun dapat menikmati berbagai makanan serta minuman mewah yang memiliki rasa lezat untuk memuaskan lidah dan Anda. The Lifeboat Hotel merupakan salah satu hotel dengan kamar paling unik di dunia yang bisa Anda kunjungi.

Jules Undersea Lodge – Florida

Hotel bawah laut selanjutnya adalah Jules Undersea Lodge. Hotel ini merupakan hotel bawah laut satu-satunya yang ada di Amerika. Jika Anda mengunjungi hotel yang berada di Key Largo, Florida, Amerika ini, Anda akan dipuaskan dengan pemandangan laut yang sangat indah serta Anda akan menikmati sensasi istirahat di dalam laut dengan kedalaman 9 m. Akan tetapi, untuk menikmati semua itu, pengunjung diharuskan untuk menyelam terlebih dalulu.

Utter In – Swedia

Jika Anda mengunjungi hotel bawah laut yang ada di Swedia ini, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam laut dan spesies- spesienya. Tak hanya itu saja, di sini Anda juga dapat menikmati berbagai macam fasilitas mewah yang sudah disediakan. Selain itu, Anda pun juga dapat menikmati makanan serta minuman yang sangat lezat.

Nah itulah beberapa hotel bawah laut paling indah di dunia. Baca juga artikel mengenai Tips memilih hotel yang tepat saat liburan.