Harga Flashdisk Murah Terbaru

By Categories : Teknologi

USB flash drive, salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh pengguna komputer maupun laptop. USB flash drive atau biasa dikenal dengan nama flashdisk adalah perangkat elektronik yang berfungsi untuk menyimpan data secara portable yang bisa digunakan secara cepat dan efisien dalam memindahkan data. Dengan adanya flashdisk membuat kita dapat menyimpan data berdasarkan kapasitas yang dimiliki.

Kemudahan lain menggunakan USB adalah ukurannya kecil, sehingga sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam kantong celana maupun baju. Terdapat berbagai merk flashdisk dengan harga beragam yang biasanya disesuaikan dengan kapasitas yang dimiliki. Nah untuk Anda yang berencana mencari flashdisk berkualitas, di bawah ini terdapat beberapa daftar harga flashdisk murah terbaru.

Adata Classic C906

Berikut Harga Flashdisk Murah Terbaru 2015

Adata Classic C906

Adata merupakan salah satu merk flashdisk yang keberadaannya sudah cukup lama di pasaran. Salah satu seri dari merk tersebut yakni Adata Classic C906. Flashdisk ini memiliki desain yang unik, sehingga banyak peminat yang mencarinya di pasaran. Adata Classic C906 hadir dalam 2 warna yakni putih dan hitam. Anda perlu berhati-hati dalam menyimpan tutup flashdisk, sebab bodi dan tutup tidak menyatu sehingga rawan akan hilang. Versi paling populer dari Adata Classic C906 adalah versi 16 GB yang dibandrol dengan kisaran harga haya 89 ribu rupiah saja.

Toshiba Hayabusa

Perusahaan asal Jepang Toshiba sejak lama telah memproduksi barang elektronik sepert televisi, kulkas, laptop, tablet, flashdisk, dan banyak lagi. Untuk seri flashdisk berkualitas yakni Toshiba Hayabusa yang memiliki desain dengan casing warna putih dengan tutup terpisah. Flashdisk ini masih diusung dengan teknologi USB 2.0. Untuk kapasitasnya tersedia dalam pilihan 8 GB, 16 GB, dan 32 GB. Untuk kapasitas 8 GB dibandrol dengan harga sekitar 55 ribu, untuk 16 GB dibandrol dengan harga sekitar 99 ribu, sementara untuk 32 GB dibandrol dengan kisaran harga 196 ribu rupiah. Baca Juga Tips Memotret dengan Kamera Handphone

Sandisk Cruzer Switch CZ52

Harga flashdisk murah Berikutnya adalah merk Sandisk dengan seri Sandisk Cruzer Switch CZ52. Merk Sandisk terkenal dengan kualitas serta kecepatan handal dalam transfer data. Saat ini seri Sandisk Cruzer Switch CZ52 cukup populer dan banyak dicari peminatnya di pasaran. Seri ini memiliki bentuk mungil dengan tutup dan body menyatu. Sehingga ketika akan digunakan flashdisk cukup diputar ke depan, sedangkan ketika tidak digunakan diputar kembali. Untuk kapasitas 8 GB dibandrol dengan kisaran harga 49 ribu sedangkan untuk versi 16 GB dibandrol dengan kisaran harga 89 ribu rupiah.

Kingston Data Traveler G4

Berikutnya adalah Kingston Data Traveler G4. Dari sekian banyak seri dari merk Kingston terdapat satu seri yang cukup populer di pasaran yakni Kingston Data Traveler G4. Seri ini sudah dilengkapi dengan teknologi USB 3.0 sehingga akan lebih cepat ketika proses menerima file ataupun mengirim file. Untuk USB yang sudah menggunakan port USB 3.0 biasanya ditandai dengan lempengan warna biru. Untuk Kingston Data Traveler G4 dengan 8 GB dibandrol dengan kisaran harga 150 ribu rupiah.

Demikianlah tadi beberapa pembahasan mengenai harga flashdisk murah terbaru 2015 yang dapat Anda jadikan sebagai referensi pembelian. Baca Ketahui Tips Memilih Flashdisk yang Benar

loading...