Gayatri Sipenguasa 14 Bahasa Asing Meninggal Dunia

By Categories : Berita

Gayatri. foto youtube.com Gayatri Wailissa, seorang gadis remaja 17 tahun berbakat yang menguasi 14 bahasa asing di kabarkan meninggal dunia pada hari kamis 23/20/14

Gayatri yang merupakan almuni sekolah SMA Unggulan Siwalima, Ambon, tahun 2014 ini, meninggal dunia setelah sore harinya, saat berolah raga jatuh dan pingsan di kawasan Taman Senopati, Jakarta, dan sempat dibawa ke RS Abdi Waluyo Jakarta, Namun nyawa gayatri tidak tertolong lagi.

Menurut dokter yang menanganinya, ada pembulu darah yang pecah di kepalanya yang menyebabkan gayatri mengalami pendarahan di otaknya

Gayatri merupakan gadis muda yang berprestasi dan becita – cita ingin menjadi Diplomat dan mengharumkan nama bangsa,

Gayarti juga pernah menjadi Duta ASEAN untuk Indonesia di bidang anak mewakili Indonesia dalam Convention on the Right of the Child (CRC) atau Konvensi Hak-Hak Anak tingkat ASEAN. yang di selengarakan di Thailand 2013 lalu.

Berkat kemampuannya dalam menguasai baebagai bahasa asing membuat Gayatri Wailissa di juluki sebagai anak ajaib karena dalam usia yang sangat belia, dia sudah menguasai 14 bahasa asing.

Saat berusia 16 tahun dan duduk di kelas 2 SMA, Gayatri telah menguasai berbagai macam bahasa, antara lain bahasa Inggris, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, Arab, Jerman, Perancis, Korea, Jepang, dan India, Rusia dan bahasa Tagalog.

Gayatri memang diketahui memiliki kemampuan menakjubkan di bidang linguistik. dan dia merupakan salah satu permata bangsa indonesia berkat kemampuanya yang luar biasa tersebut.

Kabar duka tersebut sudah dikonfirmasikan Mayor Jenderal Eko Wiratmoko , seorang mantan Panglima Kodam XVI/Pattimura dan merupakan orang yang menemukan sosok dan kemampuan Gayatri pada 2012 silam.