Game Zombie Terbaik di Android

By Categories : Teknologi

Game bertemakan zombie menjadi sebuah game yang menantang bagi para pecinta game. Hal tersebut terbukti dengan rating tinggi serta jumlah pengunduh di Play Store. Android merupakan sistem operasi besutan Google yang terkenal dengan beragam aplikasi gratis maupun berbayar. Nah untuk Anda yang ingin mencoba memainkan game zombie di Android, di bawah ini terdapat beberapa game zombie terbaik dengan gameplay seru.

DEAD TRIGGER 2

Berikut Game Zombie Terbaik Paling Populer

DEAD TRIGGER 2

DEAD TRIGGER 2 merupakan game yang dikembangkan oleg MADFINGER Games yang merupakan To Developer di Play Store. Game DEAD TRIGGER 2 menjadi penerus Dead Trigger pertama yang menyajikan permainan seru untuk mengalahkan musuh yang tak lain adalah para zombie. Game Android HD ini memiliki setting tempat yang perlu dilewati mulai dari pegunungan, hutan, sampai dengan perkotaan. Untuk mengalahkan para zombie pemain dibekali dengan berbagai persenjataan canggih yang jumlahnya mencapai 37 macam. Game DEAD TRIGGER 2 menyajikan grafis serta gameplay berkualitas. Terbukti bahwa DEAD TRIGGER 2 telah diinstal mencapai 50 juta pengguna di Android. Untuk memainkan game ini membutuhkan versi minimal 4.0 atau di atasnya.

Into The Dead

Game zombie terbaik di Android berikutnya adalah Into The Dead yang dikembangkan oleh PIKPOK yang juga merupakan TOP Developer di Play Store. Di dalam game Into The Dead, Anda akan ditemani seekor anjing yang membantu dalam mengalahkan para zombie. Terdapat berbagai persenjataan mulai dari gergaji mesin sampai dengan senapan api untuk mengalahkan para zombie. Game Into The Dead sampai saat ini telah diinstal sekitar 50 juta pengguna Android di Play Store.

The Walking Dead

Game zombie lainnya adalah The Walking Dead dengan pengembang Telltale Games dengan menyandang Top Developers di Play Store. Sama seperti kedua game di atas, game The Walking Dead juga menyuguhkan suasana menantang dengan para zombie yang harus dikalahkan. Game horor The Walking Dead menawarkan grafis memukau dengan gameplay seru. Untuk memainkan The Walking Dead pengguna memerlukan minimal versi Android 2.3.3 dengan minimal RAM 1 GB serta prosesor Quad Core 1,5 GHz. The Walking Dead sampai saat ini telah diunduh sekitar 50 juta pengguna Android.

Plants vs. Zombies 2

Untuk game yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi yakni Plants vs. Zombies 2 penerus dari Plants vs Zombie pertama. Plants vs. Zombies 2 dikembangkan oleh Electronic Arts yang juga menyandang Top Developers. Dengan suasanan baru game Plants vs. Zombies 2 mengahadirkan permainan seru dalam mengalahkan zombie dengan aneka tumbuhan. Setiap tumbuhan memiliki kemampuan berbeda-beda. Plants vs. Zombies 2 memiliki ukuran cukup besar yakni 593 MB dengan membutuhkan minimal versi 3.0 atau di atasnya. Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts sejauh ini telah diinstal sekitar 100 juta pengguna di Play Store.

Zombiewood

Game zombie terbaik berikutnya adalah Zombiewood besutan Gameloft sebagai Top Developer. Game Zombiewood memiliki gameplay seru dengan animasinya menarik. Untuk masalah grafis memang tidak terlalu realistis melainkan lebih ke kartun. Game seru ini mengharuskan pemain untuk mengalahkan para zombie dengan persenjataan yang ada. Game ini berukuran 309 MB dengan membutuhkan minimal versi 2.3 atau di atasnya. Zombiewood sejauh ini telah diinstal sekitar 10 juta pengguna di Play Store.

Zombie RunnerZ

Pada game ini Anda akan bermain sebagai zombie yang gila dan berlari tanpa henti atau endless runner. Selama pelarian tersebut Anda akan dihadapkan berbagai macam rintangan serta polisi yang dapat membunuh Anda. Yang menarik dari game zombie ini adalah jika Anda berubah menjadi gila setelah mengumpulkan powerup, Anda dapat menggigit polisi yang mengejar Anda kemudian polisi tersebut akan ikut lari bersama Anda. Tampilan game ini bernuansa retro yang cukup baik. Selain itu Zombie RunnerZ merupakan game dengan permainan cukup cepat sehingga sangat seru.

Zombie Carnaval

Game ini menawarkan permainan yang kocak dan tidak begitu serius. Jadi setiap orang yang Anda lewati akan menjadi zombie dan akan mengikuti di belakang Anda. Tujuan utama Anda adalah mampu bertahan hidup selama mungkin. Dan yang paling menarik dalam game ini adalah jika zombie terdepan pada iring-iringan jika tertabrak mobil maka zombie dibelakangnya akan langsung menggantikan Anda. Intinya adalah Anda harus memiliki banyak zombie sehingga tidak akan mati. Anda juga akan mendapatkan powerup yang dapat membuat Anda menjadi barongsai, pemain football, dan sebagainya.

Zombie Gunship

Ide dari ermainan zombie ini mengikuti game Call of Duty: Modern Warfare, dimana Anda akan menembaki zombie yang ingin masuk ke dalam markas dari sebuah pesawat. Tetapi hal ini dilakukan pada malam hari untuk memancing zobie keluar. Anda hanya dapat melihat melalui sensor dengan daratan yang berwarna hitam dan putih sesaui aslinya.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa game zombie terbaik di Android yang bisa Anda unduh langsung melalui Play Store. Baca

Loading...