Game Balap Mobil Android dengan Grafis Keren

By Categories : Umum

Setelah pembahasan mengenai aplikasi karaoke untuk PC, pada kesempatan kali ini membahas mengenai game balap mobil Android dengan grafis yang memukau. Bagi para pecinta game, permaianan balap mobil menjadi salah satu game menarik yang dimainkan untuk mengisi waktu luang dan sebagai sarana hiburan yang bisa didapatkan.

Namun untuk memainkan game balap mobil dengan grafis keren, tentu membutuhkan spesifikasi yang cukup bagus misal RAM sebesar 2 GB, prosesor Quad Core, dan juga menggunakan GPU seri terbaru. Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja game balap mobil Android dengan grafis keren, silahkan ikuti pembahasannya di bawah ini!

Ridge Racer Slipstream

Berikut Game Balap Mobil Android yang Perlu Dicoba

Asphalt Airbone 8

Asphalt Airbone 8 merupakan salah satu game balap mobil terbaik yang memiliki gameplay menarik. Game balap mobil ini memiliki grafis keren dan soundtrack yang bagus. Untuk memainkan game yang satu ini tentunya membutuhkan spesifikasi ponsel yang cukup bagus, agar lancar dalam memainkannya. Yang unik dari game Asphalt Airbone 8, tersedianya banyak jenis mobil yang bisa dipakai. Game ini dapat berjalan melalui perangkat Android, Windows Phone dan iOS. Adapun pengembang dari game ini adalah Gameloft.

Ridge Racer Slipstream

Game balap mobil android berikutnya adalah Ridge Racer Slipstream. Pengembang dari game ini adalah Bandai Namco yang juga terkenal dalam industiy game. Dalam permainannya, para pemain bisa melakukan berbagai aksi seperti drifting di jalanan, serta ada juga fitur game arcade. Ridge Racer Slipstream dapat dimainkan pada sistem operasi Android versi 4.0 dan di atasnya serta dapat dimainkan melalui perangkat iOS 7.0 dan di atasnya.

Real Racing 3

Tidak kalah menarik dengan game balap mobil di atas, Real Racing 3 juga memiliki grafis keren. Real Racing 3 dikembangkan oleh Electronic Arts Inc yang merupakan perusahaan dengan produksi game yang terkenal dengan kualitasnya. Game balap mobil ini telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna Android di seluruh dunia. Real Racing 3 mendapatkan update pada 20 April 2015, dan hanya bisa digunakan untuk sistem operasi Android versi 4.0 dan versi di atasnya.

GT Racing 2

Selain mengeluarkan game Asphalt, Gameloft juga mengeluarkan game balap mobil dengan judul GT Racing 2. Di dalam game balap mobil ini tersedia 13 trek yang siap digunakan untuk balap mobil. Tidak hanya arena saja, melainkan juga terdapat lebih dari 71 mobil supercar yang bisa digunakan. Game GT Racing 2 merupakan saingan dari game Real Racing. Bagi Anda yang ingin mengetahuinya silahkan untuk mencoba memainkannya sendiri. Game GT Racing 2 dapat dimainkan melalui perangkat iOS, Windows Phone, dan juga Android.

Demikianlah tadi game balap mobil Android dengan grafis keren dan memukau yang dapat Anda mainkan. Baca juga Game sniper PC terbaik.

terms: game mobil desain grafis keren