Fakta Menarik dan Biodata Stefan William

By Categories : Entertainment

Siapa yang tidak tahu dengan Stefan William? Hampir setiap orang mengetahui pria blasteran Indonesia – Amerika yang satu ini. Stefan dilahirkan oleh pasangan Ellen Thelma Umboh dan Clinton Avery di California, Amerika Sekikat, 11 Agustus 1993. Ia memiliki seorang adik perempuan yang bernama Catty Jennifer Avery yang saat ini tinggal di Australia bersama dengan kedua orang tuanya.

Stefan William tergolong aktor muda pendatang baru yang sedang meniti karir dalam bidang akting. Sebelumnya ia pernah beradu akting dengan Yuki Kato dalam sinetron Arti Sahabat. Setelah sukses dalam dunia akting, Stefan juga mulai merambah ke dunia hiburan lainnya khususnya dalam bidang musik dengan membentuk sebuah band bernama The Junas Monkey bersama dengan Ajun dan Adit.

Fakta Menarik dan Biodata Stefan William

Setelah sekian lama vakum dari dunia perfilman, saat ini ia pun kembali berakting lagi dalam serial drama remaja ‘ Anak Jalanan’ yang beradu akting dengan Natasha Wilona, yang saat ini merupakan pacar dari StefanWilliam. Nah bagi Anda yang merupakan fans dariStefan William, berikut adalah fakta menarik dan biodata Stefan William.

Inilah fakta menarik dan Biodata Stefan William

Biodata dari Stefan William

Nama lengkap dari aktor tampan ini adalah Stefan William Umboh. Akan tetapi ia pun memiliki nama lain yaitu Stefan Willy Epam. Ia lahir di California pada tanggal 11 Agustus 1993. Hingga saat ini Stefan menganut agama Kristen-Protestan. Pada tahun 2008 yang lalu merupakan tahun pertama ketika ia meniti karir si dunia hiburan hingga saat ini. Selain menjadi aktor, Stefan juga berprofesi sebagai penyanyi. Hobi yang dimiliki Stefan sendiri adalah bermain game, basket dan juga futsal.

Nah itulah Biodata Stefan William. Setelah mengetahui tentang biodatanya, berikut adalah fakta menarik dari Stefan William.

Menang kompetisi game nasional dan internasional

Seperti yang Anda ketahui salah satu hobi dari Stefan William adalah bermain game. Karena hal ini Stefan pun pernah bolos sekolah gara-gara pergi ke warnet karena ingin bermain games kesukaannya. Tak hanya itu saja, karena terlalu sering pergi ke warnet ia pun sering kali dimarahin oleh omanya. Meskipun begitu Stefan juga pernah memenangkan kompetisi game nasional dan juga internasional.

Bersekolah di Teroecture Act

Bakat akting dari Stefan sendiri sudah terlihat saat ia berumur 6 tahun pada saat ia mengikuti drama di sekolahnya di California. Sesampainya di Indonesia, Ibunya, Ellen Thelma Umboh menyekolahkannya di sekolah akting yang ada di Jakarta, yaitu di Teroecture. Sebelum Anak Jalanan, Stefan juga pernah membintangi sinetron lainnya, seperti Siti Bling-Bling, Aku Suka Dia, Sumpah I love You, Akibat Pernikahan Dini dan masih banyak lagi.

Sebagai aktor pemeran utama terfavorit

Stefan William juga pernah menyabet berbagai macam prestasi, salah satunya yaitu sebagai aktor pemeran utama terfavorit Gaulteenment Award pada tahun 2010 yang lalu. Tak hanya itu saja ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktor utama ngetop di SCTV Awards pada tahun 2011.

Nah itulah beberapa fakta menarik dan biodata Stefan William. Baca juga Biodata Kevin Julio Lengkap.

terms: stefan william jennifer avery, jennifer avery, biodata jennifer avery, adik steven william jennifer avery, profil jennifer avery