D’terong Show di Indosiar

By Categories : Entertainment

d’terong show di Indosiar merupakan sebuah acara hiburan yang selalu menggoyang masyarakat Indonesia dengan hiburan yang sangat menyegarkan. Dibalut dengan music dangdut yang merupakan music khas bangsa Indonesia, d’terong show yang tayang setiap hari Sabtu hingga Rabu setiap pukul 18.00wib tersebut mampu menyedot animo masyarakat yang cukup tinggi. Tidak sekedar hadiah yang ditawarkan yang cukup menggiurkan, namun kesempatan untuk eksis di dunia pertelevisian tanah air nampaknya menjadi magnet tersendiri bagi yang ingin menjajal keberuntungan di dunia industry ini. Guyonan yang segar dan dibantu dengan pembawa acara yang sangat lincah dan memiliki wawasan yang sangat luas, tentu mereka mampu menghidupkan acara show ini menjadi semakin hidup dan meriah.

dterong show indosiar

Kesuksesan d’terong show tentu saja membuat sang station televise, Indosiar boleh berbangga diri. Di tengah era globalisasi ini, sebuah tayangan yang sangat bermanfaat bagi pemirsa televise tentu sangat dibutuhkan, mengingat banyaknya acara hiburan yang entah disadari atau tidak, banyak yang tidak menjaga kualitas hiburannya. Namun hal ini berhasil dipatahkan oleh d’terong show di Indosiar. D’terong hadir di tengah kegalauan masyarakat yang haus akan hiburan dan keinginan untuk menunjukkan bakat yang dimiliki. Telah banyak masyarakat biasa yang ingin mengikuti ajang seperti ini namun sulit sekali mendapatkan kesempatan dalam unjuk bakat yang dimiliki. Hal ini tentu merupakan sebuah harapan bagi masyarakat kita yang telah lama menginginkan sebuah sarana hiburan yang tidak membuat stress, sekaligus bisa unjuk gigi.

Bagi indosiar sendiri, menciptakan hiburan yang bisa menar8ik minat masyarakat tidaklah semudah dalam membalikkan telapak tangan. Menghadapi masyarakat Indonesia yang semakin modern dan kritis, tentu banyak hal yang bisa dilakukan dan tidak boleh dalam sebuah tayangan. Memikirkan sebuah tayangan menghibur dengan sedikit komentar negatif tentu adalah sebuah pekerjaan rumah tersendiri bagi indosiar. Indosiar sendiri sudah hadir di tengah masyarakat kita mulai tahun 1995. Televisi swasta milik Grup Salim tersebut memang selalu terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan hal itu memang mereka tunjukkan melalui moto mereka”Memang untuk anda”.

Tidaklah mudah untuk terus membawa kejayaan bagi sebuah televise swasta. Tayangan yang bisa menarik minat masyarakat adalah senjata utama agar stasiun televise tersebut bisa terus diminati oleh masyarakat luas. Kesalahan konsep mengenai tujuan tayangan tak jarang pula berujung pada sebuah teguran, hingga yang terparah dilarang tayang dan hak ijin penyiaran dicabut. Dalam hal ini tentu setiap televise swasta akan berlomba-lomba memberikan tayangan yang paling menarik dan menghibur serta mampu memberikan nilai social dan edukasi bagi pemirsanya. Dengan kehadiran d’terong show, diharapkan segala aspek baik aspek edukasi, social serta hiburan tercapai seluruhnya. Dan hal ini tentu saja diharapkan bisa membuka kembali hati seluruh masyarakat Indonesia, bahwa di tengah-tengah marak nya acara yang kurang bermutu, acara d’terong show hadir sebagai solusinya.