Drama Korea Paling Romantis yang Wajib Anda Tonton

By Categories : Entertainment

Bagi Anda pecinta drama Korea tentu terus mengikuti perkembangan dari setiap judul yang dirilis. Korea Selatan merupakan negara yang terkenal dengan berbagai aktor dan aktris dunia. Selain sebagai negara produsen Smartphone sekelas LG dan Samsung, Korea Selatan terkenal dengan Girl Band, Boy Band, serta dunia industri filmnya.

Tercatat banyak drama Korea yang sudah dirilis dan telah meraup banyak keuntungan. Setiap drama tentu memiliki alur cerita berbeda, namun rata-rata film Korea mampu menarik perhatian. Di Indonesia sendiri sudah banyak judul drama Korea yang diputar. Ini dikarenakan banyak masyarakat dari Indonesia yang menyukai drama Korea Selatan mulai dari remaja sampai dengan orang dewasa.

Drama Korea ini banyak menggali emosi pemirsanya mulai dari kisah percintaannya, perang, kematian, serta berbagai konflik lainnya. Bagi Anda yang ingin menyaksikan drama Korea silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

Angel Eyes

Berikut Beberapa Drama Korea Paling Romantis

Angel Eyes

Angel Eyes merupakan salah satu drama dengan kisah romantis sekaligus mengharukan. Drama yang satu ini menceritakan tentang seorang remaja yang mencintai seorang gadis buta yang bernama Yoon Soo-wan. Seorang remaja tersebut bernama Park Dong-joo yang diperankan oleh Kang Ha-neul, sedangkan untuk Yoon Soo-wan diperankan oleh Nam Ji-Hyeon. Namun dengan adanya suatu kejadian mereka harus berpisah. Dengan seiringnya waktu Yoon Soo-wan dapat melihat karena melakukan transplasi mata. Di samping itu Park Dong-joo yang sudah dewasa berada di Amerika untuk menuntut ilmu. Nah setelah sekian lama apakah mereka akan bertemu? Drama korea ini memiliki kisah romantis, memyedihkan, sekaligus terdapat momen membahagiakan.

Master’s Sun

Drama Korea paling Romantis berikutnya adalah Master’s Sun. Drama ini menceritakan tentang wanita yang dapat melihat hal-hal ghaib seperti hantu. Dengan seringnya wanita tersebut melihat hantu dimanapun dia berada membuat hidupnya tidak tenang dan normal. Namun kejadian tersebut berubah ketika dirinya bertemu dengan seorang pria. Ketika wanta tersebut berada dan menyentuh pria tersebut, yang terjadi adalah kemampuan melihat hantu untuk sementara menghilang. Agar hidup tenang dirinya memutuskan untuk selalu bersama dan berlindung dengan pria tersebut. Terdapat kisah romantis dan pesan moral pada drama Master’s Sun. Baca juga Siapakah Pacar Aura Kasih Sekarang?

The Heirs

Bagi Anda pecinta Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan drama Korea yang satu ini. Drama dengan judul The Heirs menjadi salah satu drama yang populer di Indonesia. Drama ini mengkisahkan tentang Lee Min Ho yang berperan sebagai anak cowok SMA yang jatuh cinta dengan seorang perempuan yang berperan sebagai pembantu. Namun di sisi lain dirinya sudah bertunangan dengan perempuan lain yang merupaan seorang anak pejabat. Di samping itu masih banyak kisah percintaan yang dibintangi aktris dan aktor terkenal Korea.

My Sassy Girl

Drama Korea paling romantis selanjutnya adalah My Sassy Girls. salah satu drama terbaik ini menceritakan tentang sosok gadis yang kutu buku bernama Cha Taer-hyun. Sisi romantis drama ini sangat kental dan disisipi cerita komedi yang menarik. Ini merupkan salah satu drama Korea yang wajib Anda tonton bersama kekasih Anad.

Triangle

Yang selanjutnya adalah Triangle. Drama Korea ini memiliki cerita romantis dan penuh dengan konflik yang mampu membuat emosional bagi para penontonnya. Triangle juga merupakan salah satu film Korea dengan alur cerita yang bagus. Dram Korea ini menceritakan tiga orang bersaudara yang sudah 20 tahun tidak bertemu dan membuat suasana sangat menyenangkan. Namun ditengah persaudaraan mereka muncul seorang wanita yang menyebabkan konflik antar saudara.

Daisy

Daisy merupakan salah satu drama Korea yang wajib Anda tonton. Banyak pecinta drama Korea menilai jika Daisy memiliki alur cerita yang sangat bagus. Dalam drama ini terdapat berbagai macam keromantisan cerita dari seorang seniman, detektif dan berbagai peran lainnya.

Oasis

Serial drama Korea paling romantis berikutnya adalah Oasis. Oasis merupakan film yang memiliki alur cerita yang dapat membuat penasaran.Dalam film ini menceritakan kisah seseorang yang terkena gangguan psikologi yang disebabkan karena kasus pembunuhan. Kisah tersebut membuat Oasis mendapat penghargaan inteernasional Prize Fipresci karena keromantisannya. Alur cerita dalam film ini mampu membuat Anda terbawa ke dalam suasana emosi serta beberapa bagian dari film tersebut mampu menyentuh hati Anda.

Itulah tadi beberapa drama Korea paling romantis yang patut untuk disaksikan. Beberapa drama Korea tersebut bahkan cukup populer di Indonesia dan dapat disaksikan di TV nasional. Adapun drama dengan judul lain seperti My Love From Another Stars, Secret Love, The Innocent Man, Winter Sonata, Missing You, A Moment to Remember serta Mary Stayed Out All Night. Baca juga artikel Film Animasi Terbaik yang Pernah Dibuat

terms: drama korea yang wajib ditonton, drama korea wajib tonton, drama korea wajib ditonton