Drama Korea Komedi Romantis Terpopuler

By Categories : Entertainment

Selain film Hollywood, saat ini drama Korea telah menjadi perbincangan hangat baik di dalam maupun luar negeri. Hal ini dikarenakan pera pemainnya yang cantik dan ganteng serta alur ceritanya yang menarik dapat membuat drama Korea ini menarik para penggemarnya. Tak hanya itu saja, drama Korea pun merupakan film yang memiliki kualitas yang cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan adanya keseriusan dalam membuat film seolah-olah drama tersebut terjadi di dunia nyata. Mulai dari cinta, harta dan masalah kehidupan lainnya. jika Anda penggemar drama Korea berikut adalah daftar drama Korea komedi romantis terpopuler yang wajib Anda tonton!

My Girl Friend is Gumiho

Drama Korea Komedi Romantis Terbaik

Pinocchio

Drama Korea komedi romantis yang pertama adalah Pinoccio. Hampir setiap penggemar Korea mengetahui drama yang dimainkan oleh Lee Jong Suk (Choi Dal Po, Ki Ha Myung) dengan Park Shin Hye (Choi In Ha). Genre romantis dan komedi yang diusung drama ini mampu membuat rating Pinoccio sendiri naik. Drama ini sendiri mengisahkan seorang wartawan yaitu Choi Dal Po dan In Ha untuk mencari fakta-fakta kebenaran. Menariknya dari drama ini adalah adanya sindrom pinocchio di dalam diri In Ha. Sehingga jika ia tidak berkata jujur ia akan mengalami cegukan yang sangat keras.

My Girl Friend is Gumiho

Yang kedua adalah My Girl Friend is Gumiho. Drama yang dimainkan oleh Lee Seung-gi (Cha Dae-wong) dan juga Shin Min-ah yang berperan sebagai gumiho memiliki cerita yaitu seorang mahasiswa yang ingin menjadi seorang bintang laga. Pada suatu hari Cha Dae Wong pergi ke kuil dan secara tidak sengaja ia telah membebaskan seekor gumiho yang terjebak di dalam lukisan. Gumiho sendiri merupakan rubah ekor sembilan yang terkenal di Korea. Selain sebagai drama korea paling romantis, film ini juga memiliki unsur komedi dan fantasi yang wajib Anda tonton.

Rooftop Prince

Drama Korea komedi romantis selanjutnya adalah Rooftop Prince. Drama yang dirilis pada tahun 2012 ini memiliki peran utama yaitu Park Yoochun, Han Ji-min, Lee Tae Sung dan lainnya ini mengisahkan perjalanan seorang pangeran dari dinasti Joseon dan para pengawalnya selama 300 tahun menuju ke masa depan. Dari hasil perjalanan tersebut mereka berharap menemukan seseorang yang telah membunuh istri pangeran. Mereka pun mendarat di sebuah rumah atap yang ditinggali oleh Park Ha (Han Ji-min). Seiring dengan berjalannya waktu mereka pun mulai menemukan titik terang siapa yang membunuh istri sang pangeran dan sang pangeranpun jatuh cinta terhadap Park-Ha yang dipercaya sebagai reinkarnasi dari istrinya di masa lalu.

Nah itulah beberapa drama Korea komedi romantis terbaik dan terpopuler yang wajib Anda tonton. Baca juga artikel mengenai Artis Korea yang tidak pernah Operasi plastik.

loading...
terms: foto artis korea yang romantis