Dituduh Mencuri Mobil Ini Pengakuan Limbad

By Categories : Berita

Baru-baru ini publik digegerkan karena kasus yang tengah dialami oleh pesulap Limbab. Limbad dituduh mencuri mobil Honda Jazz abu-abu milik Ibrahim yang tinggal di apartemen Franch Walk Tower Laurdnes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tuduhan ini pun diperkuat dengan adanya bukti sebuah video cctv yang terekam pada tangal 24 September 2015 yang lalu. Di dalam video tersebut Limbad berada di dalam sebuah lift apartemen tersebut. Hal inilah yang menyebabkan Ibrahim, sang pemilik mobil melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Utara.

Saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakaerta pada Senin kemarin, bersama dengan kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin, Limbad pun angkat bicara. Sang kuasa hukum mengatakan bahwa memang benar bahwa kliennya (Limbad) terekam cctv tersebut. Meskipun begitu ia di sana tidak memiliki niatan untuk mencuri mobil.

Zakir menyatakan bahwa Kedatangan pria berambut gimbal tersebut karena diajak oleh Linda, teman dekatnya untuk mengurus masalah utang piutang. Namun setelah sampai di sana mereka tidak mendapati Ibrahim dan ia pun turun lalu pulang.

Hingga saat ini, kuasa hukum Limbad, Zakir masih menyelidiki apa sebenarnya motif Linda mengajak Limbad datang ke sana. Bagi dirinya, tentu saja hal ini kejadian janggal yang harus dipecahkan. Sang kuasa hukum pun menegaskan bahwa tuduhan Ibrahim yang dilontarkan kepada Limbad merupakan sebuah fitnah dan juga pencemaran nama baik. Sekali lagi Zakir menegaskan bahwa Limbab tidak terlibat dengan pencurian mobil milik Ibrahim tersebut.